Pemkab Balangan

Sempat Kosong, 3 Perangkat Desa di Paringin Selatan Balangan Dilantik

Sempat terjadi kekosongan, akhirnya perangkat Desa Inan dan Desa Binjai dilantik dan diambil sumpah janji di Aula Kecamatan Paringin Selatan, Selasa (4/10).

Featured-Image
Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Perangkat Desa Inan dan Desa Binjai, Kecamatan Paringin Selatan, Kabupaten Balangan, Selasa (4/10). Foto-apahabar.com/Hendry

bakabar.com, PARINGIN - Sempat terjadi kekosongan, akhirnya perangkat Desa Inan dan Desa Binjai dilantik dan diambil sumpah janji di Aula Kecamatan Paringin Selatan, Selasa (4/10).

Adapun Perangkat Desa yang diambil sumpahnya adalah dari Desa Binjai, Kepala Seksi Pemerintahan, Rafikah dan Kelapa Seksi Wilayah, Alfianor dan Desa Inan, Kepala Seksi Pemerintahan, Uswatun Husna.

Kepala Desa Inan, Sugianor mengatakan kokosongan terjadi sejak pejabat terdahulu mengundurkan diri pada Agustus 2022 lalu.

"Setelah dilakukan proses penjaringan, hari ini kita lakukan pelantikan," ucapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Binjai, Tajjelianor mengatakan kekosongan perangkat desa terjadi sejak November 2021 dan Juni 2022 karena pejabat mengundurkan diri.

"Alhamdulillah, setelah penjaringan kekosongan perangkat Desa Binjai sudah terisi. Semoga pejabat baru bisa bekerja dengan baik dan dan saya percaya saudara saudari dapat menjalankan tanggung jawabnya," ucapnya kepada bakabar.com

Kegiatan tersebut dihadiri Sekcam Paringin Selatan, Kepala Desa Inan, Kepala Desa Binjai, Panitia Seleksi Penjaringan, BPD Desa Binjai, BPD Desa Inan.

Editor


Komentar
Banner
Banner