Pemkab Kapuas

Penyusunan SKP Disosialisasikan kepada Satpol PP dan Damkar Kapuas

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Penyusunan sasaran kinerja pegawai (SKP) disosialisasikan kepada pegawai Satpol PP dan Damkar…

Featured-Image
Penyusunan sasaran kinerja pegawai (SKP) disosialisasikan kepada pegawai Satpol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas, Kalteng, Jumat (20/5). Foto: Istimewa

bakabar.com, KUALA KAPUAS - Penyusunan sasaran kinerja pegawai (SKP) disosialisasikan kepada pegawai Satpol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas, Kalteng, Jumat (20/5).

Sosialisasi menghadirkan narasumber yakni Aeririn dari BKPSDM Kapuas dan diikuti oleh ASN Satpol PP dan Damkar khususnya, dari perwakilan masing-masing bidang.

Sekretaris Satpol PP dan Damkar Kapuas, Teguh Yunianto, mengatakan melalui sosialisasi ini perwakilan bidang diharapkan bisa menjelaskan kepada rekan sekerjanya.

“Kerena SKP merupakan persyaratan dalam administrasi kepegawaian untuk keperluan naik pangkat, mutasi, ujian dinas, pensiun serta administrasi kepegawaian lainya,” katanya.

Teguh bilang ada beberapa parameter untuk pejabat struktural dan pejabat fungsional maupun pelaksana yang diperlukan dalam penilaian SKP.

“Jadi, itu harus benar-benar dipahami oleh ASN Satpol PP dan Damkar. Kepada pihak BKPSDM terima kasih karena telah mensosialisasikan penyusunan SKP kepada kami,” pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner