Pemilu 2024

Penuhi Hall Senayan, Relawan Jokowi Rapatkan Barisan Dukung Ganjar

Sebanyak 7 Ribu relawan pendukung Jokowi datang memenuhi kawasan Senayan tepatnya di GBK Basket Hall untuk menyatakan dukungan ke Bakal Calon Presiden, Ganjar

Featured-Image
Kurang lebih 7ribu Relawan pendukung Jokowi hadiri deklarasi dukungan terhadap bakal calon presiden Ganjar Pranowo (Foto: apahabar.com/Farhan)

bakabar.com, JAKARTA - Prediksi hingga 7 Ribu relawan pendukung Jokowi datang memenuhi kawasan Senayan tepatnya di GBK Basket Hall untuk menyatakan dukungan ke Bakal Calon Presiden, Ganjar Pranowo.

Pantauan bakabar.com di lapangan, para relawan ini datang memenuhi GBK Basket Hall untuk mendeklarasikan dukungannya kepada Ganjar Pranowo.

Acara yang bertajuk “Deklarasi Nasional Relawan Jokowi Dukung Ganjar Pranowo” ini dihadiri oleh ribuan relawan yang tergabung sekitar 120 organ relawan pendukung Jokowi.

Baca Juga: Lantik Kepengurusan, Relawan Ganjar Perkuat Konsolidasi di Sejumlah Daerah

Dengan memakai atribut Merah-Putih dan menyanyikan yel-yel “Ganjar Presiden” relawan Jokowi ini antusas mengikuti serangkaian acara.

Tak hanya itu, acara ini nantinya juga turut langsung dihadiri oleh bakal Calon Presiden periode 2024-2029 Ganjar Pranowo.

Dengan adanya deklarasi ini, organisasi relawan pendukung Jokowi bakal menentukan sikap terhadap sosok yang pantas melanjutkan kinerja Jokowi.

Baca Juga: Ahmad Basarah Klaim Ada 1.375 Simpul Relawan Dukung Ganjar

“Deklarasi dukungan terhadap Ganjar Pranowo ini sangat penting untuk kami lakukan sebagai bentuk ketegasan sikap kami sebagai organ relawan pendukung Jokowi,” kata Teddy Wibiasana, Ketua Pelaksana Deklrasi Nasional Relawan Jokowi Dukung Ganjar Pranowo.

“Dengan adanya deklarasi ini, kami berharap organ-organ relawan yang selama ini selalu mendukung dan mengawal Jokowi, dapat fokus untuk segera merapatkan barisan dan mensosialisasikan dukungan terhadap Ganjar Pranowo hingga ke tingkat bawah,” lanjutnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner