Pemkab Kapuas

Pengurus PBFI Kapuas Dilantik, Bupati Ben Brahim Dukung Atlet Raih Prestasi

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Pengurus cabang olahraga Persatuan Binaraga dan Fitnes Indonesia (PBFI) Kabupaten Kapuas, Kalteng,…

Featured-Image
Pengurus cabang olahraga Persatuan Binaraga dan Fitnes Indonesia (PBFI) Kabupaten Kapuas, Kalteng, resmi dilantik. Foto-apahabar.com/Irfansyah

bakabar.com, KUALA KAPUAS – Pengurus cabang olahraga Persatuan Binaraga dan Fitnes Indonesia (PBFI) Kabupaten Kapuas, Kalteng, resmi dilantik, Sabtu (26/3).

Pelantikan pengurus PBFI Kapuas dilakukan oleh Sekretris PBFI Provinsi Kalteng Agus Sutopo bertempat di pusat perbelanjaan Citimall Jalan Pemuda Kuala Kapuas.

Bupati Kapuas Ben Brahim berharap dengan dilantiknya pengurus PBFI Kapuas, cabang olahraga binaraga dan fitnes bisa meraih prestasi di pekan olahraga provinsi (Porprov) Kalteng tahun 2023 mendatang.

“Kalau Ketua PBFI Kapuas menargetkan satu emas satu perak satu perunggu. Saya balik, semuanya emas pada Porprov nanti. Saya dukung pak,” ujar Bupati Ben Brahim.

Bupati Kapuas dua priode itu pun mengapresiasi PBFI Kapuas yang telah melaksanakan kejuaraan binaraga dan fitnes yang bertajuk Men’s Physique Bupati Cup 2022.

Ben berharap kejuaraan ini dapat menciptakan atlet-atlet binagara dan fitnes yang handal di Kabupaten Kapuas.

“Kemudian dengan event ini sudah barang tentu dapat menjalin silahturahmi yang baik. Jadi, kita saling kenal, semakin banyak teman semakin enak hidup ini,” katanya.

Sementara itu Ketua PBFI Kapuas Siswanto mengharapkan dukungan dari Bupati Kapuas agar atlet PBFI nantinya bisa meraih prestasi pada Porprov Kalteng tahun 2023 mendatang.

“Mohon dukungannya pak, karena atlet-atlet kami masih muda memerlukan mental yang luar biasa,” ujarnya.

“Untuk itu dalam kesempatan pelantikan penggurus PBFI ini juga, kami menggelar kejuaraan Men’s Physique. Tujuannya untuk melatih mental atlet-atlet kami,” pungkas Siswanto.

Komentar
Banner
Banner