Hot Borneo

Pengurus BPC Gapensi Tabalong Periode 2023-2028 Resmi Dilantik

Ketua BPC Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Kabupaten Tabalong masa bakti 2023-2028 resmi dilantik.

Featured-Image
Disaksikan Bupati H Anang Syakhfiani, Ketua BPD Gapensi Kalsel, Ahmad Rubani, melantik pengurus BPC Gapensi Tabalong masa bakti 2023-2028. Foto - apahabar.com/Muhammad Al-Amin

bakabar.com, TANJUNG - Pengurus Badan Pimpinan Cabang (BPC) Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Kabupaten Tabalong masa bakti 2023-2028 resmi dilantik, Kamis (15/6).

Pengurus BPC Gapensi Tabalong dilantik oleh Badan Pimpinan Daerah (BPD) Gapensi Kalimantan Selatan (Kalsel), Ahmad Rubani di Pendopo Bersina, Kelurahan Pembataan, Murung Pudak.

Ketua BPC Gapensi Tabalong, Sahdian, berterima kasih kepada para anggota yang telah memilihnya secara aklamasi untuk menjadi ketua, kedua kalinya.

"Banyak hal yang dapat kita lakukan lima tahun ke depan, untuk saya mengharapkan dukungan, masukan dan sama-sama bekerja keras agar  Gapensi Tabalong lebih maju lagi," ucapnya.

Sahdian bilang, sampai saai ini Gapensi Tabalong telah melaksanakan pelantikan yang ke-10 kalinya.

Selama itu, mungkin tidak sedikit peranan Gapensi Tabalong untuk kemajuan pengusaha jasa konstruksi dan pembangunan di Bumi Saraba Kawa. 

"Menurut saya semangat kerja keras para pendahulu kita dapat kita jadikan rujukan bagi kemajuan Gapensi dan pembangunan di Tabalong ke depan," jelasnya.

Untuk mewujudkan hal itu, ia akan melakukan penguatan asosiasi, karena saat ini dianggap tidak penting lagi, melainkan hanya untuk mendapatkan secarik kertas legalitas saja.

"Padahal asosiasi itu harus tetap ada dan kita jaga serta perkuat. Karena dari asosiasi yang kuat itu akan melahirkan pengusaha-pengusaha yang hebat," bebernya.

Sementara itu, Bupati  H Anang Syakhfiani, meminta kepada jajaran Gapensi Tabalong agar terus semangat melakukan pembangunan di daerah ini.

"Saya berharap Gapensi Tabalong bisa menjadi tuan rumah di daerah ini," ucapnya.

Bupati Anang juga berharap para pengusaha di Tabalong termasuk yang berada di asosiasi gapensi agar bisa bekerja sesuai Rencana Anggaran Biaya (RAB).

"Jadi kita perlu kualitas dalam setiap pekerjaan, untuk itulah bekerja sesuai dengan RAB," tutupnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner