Politik

Pengamen Berharap Banyak pada Paslon Bupati dan Wakil Bupati Termuda di Tanah Bumbu

apahabar.com, BATULICIN – Tidak hanya masyarakat desa yang ingin kesejahteraan, pengamen jalanan di Kota Batulicin punya…

Featured-Image
Pengamen jalanan berharap banyak dari pasangan Syafruddin H Maming dan M Alpiya Rakhman (SHM – MAR) jika terpilih di Pilkada Tanah Bumbu tahun ini.Sumber: istimewa

bakabar.com, BATULICIN – Tidak hanya masyarakat desa yang ingin kesejahteraan, pengamen jalanan di Kota Batulicin punya impian yang sama apabila Paslon Syafruddin H Maming dan M Alpiya Rakhman (SHM – MAR) terpilih di Pilkada Tanah Bumbu tahun ini.

Salah seorang pengamen bernama Panji menuturka harapannya jika SHM - MAR terpilih.

“Harapan kami gak sekedar mengamen, tapi ada harapan ke depannya,” ujar Panji, yang merupakan anggota Kelompok Pengamen Jalanan (KPJ) di Kota Bumi Bersujud.

Jika pasangan bupati termuda itu terpilih dan memimpin Tanah Bumbu, dia berharap, ada perhatian pemerintah untuk para musisi jalanan.

Panji mengatakan, selama ini pemerintah belum pernah menggelar suatu kegiatan atau pembinaan untuk para pengamen. Seperti misalnya membuat suatu perkumpulan pengamen yang mana ada pembinaan untuk meningkatkan kesejahteraan pengamen.

“Belum ada perkumpulannya. Mungkin jika ada pembinaan, kita bisa lebih berkembang dan itu meningkatkan kesejahteraan kita,” katanya.

Dia ingin, pemimpin muda bisa membawa Tanah Bumbu makin kreatif dengan memberdayakan para musisi jalanan.

Komentar
Banner
Banner