Kalsel

Pendaftaran Vaksinasi BPP Hipmi di Tanbu Bisa Dilakukan di Sekretariat Jalan Cappa Padang Batulicin

apahabar.com, BATULICIN – Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP Hipmi) dan PT Maming Enam…

Featured-Image
Warga saat mendaftarkan diri untuk vaksin di Sekretariat Vaksinasi (Komplek Makam H. Maming). Foto-apahabar.com/Syahriadi.

bakabar.com, BATULICIN – Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP Hipmi) dan PT Maming Enam Sembilan akan menggelar vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan (Kalsel).

Ada 10.000 vaksin jenis Sinovac yang disediakan untuk masyarakat umum di Bumi Bersujud yang terdiri dari dosis pertama dan dosis kedua.

Mengambil tempat di Jalan Cappa Padang (Komplek Makam H. Maming), Kecamatan Batulicin, kegiatan vaksinasi digelar selama 5 hari yakni 28 September hingga 2 Oktober 2021.

Bagi warga yang ingin ikut bervaksin bisa mendaftarkan diri dan langsung mengambil formulir di Sekretariat Vaksin di Jalan Cappa Padang (Komplek Makam H Maming).

“Cukup bawa fotocopy KTP dua lembar, maka akan kita register dan bisa mengikuti vaksinasi dosis pertama maupun kedua,” ungkap Ketua Pelaksana, Sarniah, Kamis (23/9).

Selain itu, kata Sarniah, warga juga bisa mendaftarkan diri melalui https://bit.ly/3lNBxxE atau melalui kontak person di 0812 5868 8899 (Lesnie Bachri).

Atau bisa juga dengan melapor ke kantor desa atau ketua RT di mana mereka berada untuk disampaikan ke panitia.

Sarniah menambahkan bagi warga yang mengikuti vaksinasi yang digelar BPP Hipmi dan PT Maming Enam Sembilan juga akan mendapatkan bantuan beras 5 kilogram.

“Selain vaksin untuk kekuatan imun. Peserta juga akan diberikan bantuan beras 5 kilogram usai divaksin,” pungkasnya.

Antusias Warga Tanbu Ikut Vaksinasi BPP Hipmi: Kesempatan Mudah Ingin Sehat

Komentar
Banner
Banner