Tak Berkategori

Pemuda Pulau Laut Sukses Buat Film ‘Psikopat’, Dewan Acungkan Jempol

apahabar.com, KOTABARU – Kreatifitas anak-anak muda di Pulau Laut Kotabaru pantas mendapatkan acungan jempol. Sebab, mereka…

Featured-Image
Sukses bikin film berdurasi 1,5 jam, pemuda Kotabaru mendapat dukungan anggota DPRD Roby, Agus Subejo, serta M Lutfi Ali. Foto-Roby for apahabar.com

bakabar.com, KOTABARU – Kreatifitas anak-anak muda di Pulau Laut Kotabaru pantas mendapatkan acungan jempol. Sebab, mereka yang tergabung dalam event organizer (EO) sukses membuat film berjudul ‘Psikopat’. Film berdurasi satu setengah jam itu disebut akan segera tayang.

Menariknya, EO yang melibatkan anak-anak muda tersebut diketuai oleh seorang pemilik suara emas yakni, Raza. Ia merupakan artis Kotabaru jebolan Kontes Dangdut Indonesia, (KDI).

Menanggapi hal itu, anggota DPRD Kotabaru, Rabbiansyah sekaligus sekretaris Komisi 1 mengapresasi kreatifitas yang ditorehkan pemuda Kotabaru tersebut.

Ia menilai, talenta anak-anak muda Kotabaru merupakan hal yang membanggakan, dan perlu mendapatkan dukungan.

Sebab, kemampuan memproduksi film menandakan pemuda Kotabaru sangat mampu bersaing, dan memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul.

Terlebih lagi, Roby bilang, dalam film sebagai pemainnya merupakan warga asli Kotabaru. Mereka juga memilih lokasi syuting juga di Kotabaru.

“Ya. Intinya, mereka luar biasa, dan harus disupport. Di mana, pada ujungnya nanti bisa mengharumkan nama Kotabaru tercinta ini,” pungkas Roby.

Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner