Kalteng

Pemkot Palangka Raya Raih Peringkat 1 Keterbukaan Informasi Publik, Ketua DPRD Beri Apresiasi

apahabar.com, PALANGKA RAYA — Ketua DPRD Palangka Raya, Sigit K Yunianto, memberikan apresiasi kepada Pemkot Palangka…

Featured-Image
Sekda Kalteng Fahrizal Fitri memberikan penghargaan kepada Pemkot Palangka Raya yang diter Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin. Foto-Istimewa

bakabar.com, PALANGKA RAYA — Ketua DPRD Palangka Raya, Sigit K Yunianto, memberikan apresiasi kepada Pemkot Palangka Raya yang berhasil meraih penghargaan peringkat 1 Badan Publik Menuju Informatif Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) tingkat Provinsi Kalimantan Tengah.

Penghargaan diberikan Sekda Kalteng Fahrizal Fitri kepada Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin di Aula Eka Hapakat Kantor Gubernur, Senin (15/3).

Sigit yakin dengan adanya penghargaan tersebut, kepatuhan badan publik dalam layanan keterbukaan informasi publik dan mewujudkan hasil evaluasi pelaksanaan dan kepatuhan badan publik dalam layanan keterbukaan informasi publik, akan lebih meningkat lagi.

Sementara itu Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin menyampaikan ucapan terima kasih kepada gubernur beserta seluruh jajaran Pemprov Kalteng dan Komisi Informasi Kalteng atas penghargaan itu.

“Ini bukan kerja saya sendiri, tetapi seluruh keluarga besar Pemerintah Kota Palangka Raya. Ini adalah hasil kita bekerja bersama-sama, “ujarnya.

Ia berharap dengan adanya penghargaan itu, akan semakin menguatkan komitmen dalam melaksanakan Undang- Undang No 14 Tahun 2008 untuk mewujudkan good governance di Pemerintah Kota Palangka Raya.



Komentar
Banner
Banner