Borneo Hits

Pemkot Banjarmasin Usul 444 Formasi CASN dan PPPK, Ini Rinciannya

Pemerintah Kota Banjarmasin mengusulkan Penerimaan Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) dan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) tahun 2024.

Featured-Image
Pemerintah Kota Banjarmasin mengusulkan Penerimaan Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) dan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) tahun 2024. Foto-Ilustrasi

bakabar.com, BANJARMASIN - Pemerintah Kota Banjarmasin mengusulkan Penerimaan Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) dan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) tahun 2024.

Total formasi yang diusulkan sebanyak 444 formasi.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Diklat Kota Banjarmasin Totok Agus Daryanto mengatakan sebanyak 28 formasi diperuntukan bagi calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

Dengan jumlah 25 formasi untuk tenaga teknis, dan 3 formasi lainnya untuk tenaga kesehatan khususnya dokter spesialis.

“Seperti pada penerimaan tahun sebelumnya bagi CPPPK harus memenuhi syarat pengalaman kerja minimal 2 tahun, sedangkan untuk CPNS dapat dikuti seluruh peserta tanpa ada syarat pengalaman kerja, jadi fresh graduate pun bisa ikut,” jelas Totok.

la juga menjelaskan bahwa, untuk jumlah kuota untuk calon Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (CPPPK) adalah 416 formasi.

Terdiri dari sebanyak 165 formasi tenaga teknis, 186 formasi untuk guru dan 66 formasi untuk tenaga kesehatan.

Editor


Komentar
Banner
Banner