Pemko Banjarbaru

Pemkot Banjarbaru Peduli Kondisi Ekonomi di Tengah Pandemi

apahabar.com, BANJARBARU – Pjs Wali Kota Banjarbaru Dr Bernhard E Rondonuwu menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota…

Featured-Image
Pjs Wali Kota Banjarbaru, Bernhard E Rondonuwu saat menghadiri Rapat Paripurna di DPRD Kota Banjarbaru. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARBARU – Pjs Wali Kota Banjarbaru Dr Bernhard E Rondonuwu menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Banjarbaru di Ruang Graha Paripurna Lantai 03, Senin (19/10).

Rapat digelar dengan agenda pandangan umum fraksi-fraksi terhadap Penyampaian satu buah Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Kota Banjarbaru sekaligus jawaban Pjs Wali kota terhadap pandangan umum fraksi-fraksi.

Kemudian, pengesahan dua Raperda Kota Banjarbaru sekaligus Penyampaian RAPBD tahun Anggaran 2021.

Tampak hadir, Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Drs H Said Abdullah, Staf Ahli Walikota, para Asisten, Kepala SKPD, Kabag Pemerintahan dan Kabag Hukum.

Usai mengikuti Rapat Paripurna, Pjs Wali Kota Banjarbaru Dr Bernhard E Rondonuwu menyampaikan Pemerintah Kota Banjarbaru memperhatikan kondisi di tengah-tengah pandemi Covid-19.

“Di dalam kondisi seperti saat ini, tentunya tetap memperhatikan tentang kesiapan masyarakat dalam menghadapi perekonomian, di mana tingkat ekonomi masih naik turun. Maka kita harus sesuaikan itu dengan kekuatan ekonomi yang ada di masyarakat,” jelas Bernhard.

Bernhard juga menyampaikan penataan lapangan Murjani akan menjadi efek domino bagi lokasi-lokasi yang lainnya seperti pasar ataupun yang lainnya.

Ia berharap hal tersebut dapat membantu melandaikan kasus Covid-19 di Banjarbaru.

“Dengan terus memberikan edukasi protokol Covid-19 dalam setiap sisi kehidupan kita baik itu di rumah ataupun ditempat lainnya,” pungkasnya.

Komentar
Banner
Banner