tanah bumbu

Pemkab Tanbu Tandatangani Nota Kesepahaman dengan KPU Tanah Bumbu

apahabar.com, BATULICIN – Pemkab Tanah Bumbu menandatangani Nota Kesepahaman dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanah Bumbu….

Featured-Image
Penandatanganan nota kesepahaman terkait Pilkada 2020. Foto-Istimewa

bakabar.com, BATULICIN – Pemkab Tanah Bumbu menandatangani Nota Kesepahaman dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanah Bumbu.

Nota kesepahaman dengan Nomor: 120/PR.07-NK/6310/KPU-Kab/VI/2020 dan Nomor: B/019.5/Bag.Pem-2.Bup/VI/2020 itu tentang Dukungan Pemeriksaan Kesehatan Bagi Ketua dan Anggota Komisi Pemilihan Umum, Sekretaris dan Staf Sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan, Anggota dan Sekretariat Panitia Pemungutan Suara, Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara, Petugas Pemutakhiran Data Pemilih/Panitia Pendaftaran Pemilih dan Petugas Penertiban dalam Pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanah Bumbu Tahun 2020.

Selain itu juga ditandatangani perjanjian kerja sama antara KPU Tanah Bumbu dengan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Tanah Bumbu dan Dinas Kesehatan Tanah Bumbu.

Perjanjian dengan nomor: 123/PR.07-SPj/6310/KPU-Kab/VI/2020 dan Nomor: B/019.5/0027/DINKES-YK.1/VI/2020, serta
Nomor: B/270/001/TGPP-TB/VI/2020.

Yaitu tentang dukungan pelayanan kesehatan bagi ketua dan anggota komisi pemilihan umum, sekretaris dan staf sekretariat komisi pemilihan umum, anggota dan sekretariat panitia pemilihan kecamatan, anggota dan sekretariat panitia pemungutan suara, kelompok penyelenggara pemungutan suara, petugas pemuktahiran data pemilih, dan petugas ketertiban tempat pemungutan suara dalam penyelenggaraan pemilihan gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Selatan, Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu Tahun 2020.

Penandatangan ini dilakukan oleh Bupati Tanah Bumbu, Sudian Noor, Ketua KPU Tanah Bumbu, Makhruri dan Kepala Dinas Kesehatan Tanah Bumbu, Setia Budi, yang disaksikan Kepala Bagian Pemerintahan Setda dan Komisioner KPU.

Editor: Puja Mandela



Komentar
Banner
Banner