tanah bumbu

Pemkab Tanbu Lepas Jenazah Kepala BPKAD

apahabar.com, BATULICIN – Jajaran Pemkab Tanah Bumbu melepas jenazah Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah…

Featured-Image
Pemkab Tanah Bumbu lepas jenazah Kepala BPKAD, Wim Mandau. Foto-Istimewa

bakabar.com, BATULICIN - Jajaran Pemkab Tanah Bumbu melepas jenazah Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Tanah Bumbu, Wim Mandau, Kamis (30/07) pagi.

Pelepasan dihadiri oleh pihak keluarga, Sekretaris Daerah Tanah Bumbu, Rooswandi Salem, para asisten, pimpinan SKPD lingkup Pemkab Tanah Bumbu, sejumlah ASN, dan masyarakat.

Jenazah diberangkatkan menggunakan mobil ambulance dari rumah duka di jalan Perumnas Sampurna Blok D, Kecamatan Simpang Empat menuju Banjarbaru.

Rooswandi Salem mengatakan jajaran Pemkab Tanah Bumbu sangat kehilangan almarhum Wim Mandau yang dikenal sebagai figur yang bijaksana, sabar, murah senyum, pengayom, dan teguh memegang prinsip.

“Atas nama pemerintah daerah, kami mengucapkan turut berbelasungkawa yang mendalam atas kepergian almarhum Wim Mandau, semoga arwah beliau diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa sesuai amal dan ibadahnya serta diampuni segala dosanya,” ucap Sekda.

Sekda mendoakan segala jasa dan dedikasi Wim Mandau selama mengabdi di Pemkab Tanah Bumbu agar menjadi ladang amal ibadah yang menghantarkan beliau menuju tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

Kemudian kepada keluarga yang ditinggalkan dapat diberikan keikhlasan, kekuatan, dan ketabahan oleh Tuhan Yang Maha Esa dalam melepas kepergian almarhum.

Kepada semua yang hadir di rumah duka, Sekda juga mengajak agar dengan segala kerelaan dan keikhlasan hati membukakan pintu maaf atas kesalahan, kealpaan, maupun kekhilafan almarhum baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja.

Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner