Pemkab Tanah Laut

Pemkab Tala Raih Penghargaan dari Ombudsman Kalsel

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanah Laut (Tala) meraih predikat zona hijau dengan nilai 90,61 kategori A peringkat ke-3 Kalimantan Selatan (Kalsel) setelah Pemk

Featured-Image
Pemkab Tala raih predikat zona hijau dari Ombudsman Kalsel dalam hal pelayanan. Foto-Diskominfo Kalsel

bakabar.com, PELAIHARI - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanah Laut (Tala) meraih predikat zona hijau dengan nilai 90,61 kategori A peringkat ke-3 Kalimantan Selatan (Kalsel) setelah Pemkab HSS dan Pemkab Banjar.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Tala, Suharyo, mengatakan penilaian kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik 2023 (Opini Pengawasan Penyelenggaraan Pelayanan Publik) tingkat pemerintah daerah se-Kalsel diselenggarakan oleh Ombudsman RI Perwakilan Kalsel, di Gedung Mahligai Pancasila, Banjarmasin, Rabu (17/1/2024).

Menurutnya, kegiatan tersebut dihadiri oleh bupati/walikota se-Kalsel, Inspektorat kabupaten/kota se-Kalsel, dan SKPD yang menjadi lokus penilaian (DPMPTSP, Disdukcapil, Dinas Pendidikan, Dinas Sosial, Dinas Kesehatan, Rumah Sakit, dan Puskesmas.

“Alhamdulilah, Pemkab Tala meraih predikat zona Hijau dengan nilai 90,61 kategori A peringkat ke 3 setelah Pemkab HSS dan Pemkab Banjar,” katanya, Kamis (18/1/2024).

Ia menambahkan, sedangkan untuk DPMPTSP Tala meraih peringkat ke-4, untuk kategori unit pelayanan dengan nilai 95,41, selain itu predikat zona hijau kategori A setelah DPMPTSP HSS, Disdukcapil HSS, dan Disdukcapil Tapin.

Editor


Komentar
Banner
Banner