Pemkab Kapuas

Pemkab Kapuas Tunjuk Salman Jabat Pjs Direktur PDAM Kapuas

Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Kapuas, Kalteng Drs Salman ditunjuk sebagai pejabat sementara (Pjs) Direktur PDAM Kapuas menggant

Featured-Image
Plt Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor menyerahkan SK penunjukan Drs Salman sebagai Pjs Direktur PDAM Kapuas. Foto-apahabar.com/Irfansyah

bakabar.com, KUALA KAPUAS - Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Kapuas, Kalteng, Salman ditunjuk sebagai pejabat sementara (Pjs) Direktur PDAM Kapuas menggantikan Jonnie ST.

Surat keputusan (SK) penunjukan Pjs Direktur PDAM Kapuas yang baru, diserahkan langsung oleh Pelaksana Tugas Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor pada, Kamis (8/6/2023).

Acara penyerahan SK yang berlangsung di Aula PDAM Kapuas saat itu juga dihadiri Sekretaris Daerah Kapuas Septedy dan sejumlah kepala organisasi perangkat daerah serta sejumlah undangan lainnya.

Plt Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor, mengatakan pejabat sementara yang ditugaskan akan membenahi PDAM dengan melakukan inventarisasi semua permasalahan yang ada.

"Beliu nanti  (Drs Salman) akan mengiventarisasi apa saja masalah yang ada baik intern di dalam maupun di luar PDAM," katanya.

"Supaya PDAM ini nanti semuanya lancar, baik administrasi dan pertanggungjawabannya. Termasuk airnya mengalir juga dengan lancar," sambung Nafiah.

Sementara Sekda Kapuas Septedy, mengatakan penunjukan Drs Salman sebagai Pjs Direktur PDAM telah melalui diskusi yang panjang.

"Jadi, penunjukan beliau tidak serta merta atau ujug-ujug, tetapi melalui diskusi yang panjang dengan beliau dan juga Plt Bupati Kapuas," katanya.

"Kami yakin pak asisten dua bisa melaksanakan tugas-tugasnya sebagai pejabat sementara Direktur PDAM Kapuas," pungkas Septedy.

Editor
Komentar
Banner
Banner