Pemkab Kapuas

Pemkab Kapuas Gelar Turnamen Mini Soccer Bupati Cup 2022

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Pemerintah Kabupaten Kapuas, Kalteng menggelar Turnamen Mini Soccer Bupati Cup Tahun 2022….

Featured-Image
Pemerintah Kabupaten Kapuas, Kalteng menggelar Turnamen Mini Soccer Bupati Cup Tahun 2022. Foto: Istimewa

bakabar.com, KUALA KAPUAS – Pemerintah Kabupaten Kapuas, Kalteng menggelar Turnamen Mini Soccer Bupati Cup Tahun 2022.

Kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Jadi Kota Kuala Kapuas ke-216 dan HUT ke-71 Pemkab Kapuas Tahun 2022.

“Turnamen ini, akan mempertandingkan dua kategori yaitu kategori antar instansi/BUMN [tanpa bintang] dan kategori umum [bintang 1],” kata Teras Ketua Panitia HUT Pemkab Kapuas, Minggu (20/3).

Teras bilang turnamen mini soccer tersebut menyiapkan total hadiah Rp 50 Juta, yaitu berupa uang pembinaan, trofi dan medali.

“Untuk pembukaan rencananya akan dilaksanakan pada 21 Maret 2022 di lapangan mini soccer Arena HB 88 Kuala Kapuas,” ujar Teras yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas PUPRPKP Kapuas.

Ditambahkan Teras bahwa turnamen ini, selain meningkatkan kebugaran dan kesehatan seluruh pemain yang terlibat serta menjadi ajang silaturahmi club olahraga antar kabupaten/kota se-Kalteng.

“Diharapkan juga dapat mencetak pesepakbola yang handal untuk nantinya berlaga di tingkat nasional bahkan internasional,” pungkas Teras.

Komentar
Banner
Banner