Kalteng

Pemkab Kapuas Gelar Rapat Pra Evaluasi Reformasi Birokrasi

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Pemerintah Kabupaten Kapuas, Kalteng, telah menggelar rapat pra evaluasi reformasi birokrasi perangkat…

Featured-Image
Sekretaris Daerah Kapuas, Septedy. Foto-Istimewa

bakabar.com, KUALA KAPUAS – Pemerintah Kabupaten Kapuas, Kalteng, telah menggelar rapat pra evaluasi reformasi birokrasi perangkat daerah.

Rapat digelar dalam rangka kelancaran pelaksanaan evaluasi reformasi birokrasi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Tahun 2021.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kapuas, Septedy, mengatakan reformasi birokrasi merupakan salah satu upaya pemerintah untuk mencapai good governance.

Selain itu juga upaya untuk melakukan pembaharuan serta perubahan mendasar, terhadap sistem penyelenggaraan pemerintahan, terutama menyangkut aspek-aspek kelembagaan (organisasi).

“Termasuk ketatalaksanaan dan sumber daya manusia aparatur,” kata Septedy di Kuala Kapuas, Selasa (22/6).

Septedy menjelaskan dalam rapat pra evaluasi birokrasi perangkat daerah yang dilaksanakan pihaknya kemarin, membahas tentang pengisian lembar kerja evaluasi reformasi birokrasi perangkat daerah.

“Dalam rapat itu juga dijelaskan tentang bagaimana teknis cara pengisian pada Penilaian Mandiri Pelaksanaan Reformasi Birokrasi (PMPRB) Tahun 2021,” jelas Septedy.

Rapat pra evaluasi reformasi birokrasi saat itu juga dihadiri Kepala Bagian Organisasi Setda Kapus Hery Setiawan, Kasubag Tatalaksana Bagian Organisasi Setda Kapuas Teguh Wahyuni.

Hadir pula saat itu, Fitriyanto selaku tim penilai internal dari Inspektorat, dan juga beberapa Subbagian umum dari beberapa lerangkat daerah lingkup Pemkab Kapuas.



Komentar
Banner
Banner