Pemkab Kapuas

Pemkab Kapuas Berkomitmen Implementasikan Core Values ASN Berahlak

Pemerintah Kabupaten Kapuas, Kalteng berkomitmen dan bersungguh-sungguh untuk mengimplementasikan core values ASN berahlak lingkup pemerintah setempat.

Featured-Image
Penandatanganan komitmen bersama penguatan implementasi core values ASN berahlak lingkup Pemkab Kapuas. Foto-apahabar.com/Irfansyah

bakabar.com, KUALA KAPUAS - Pemerintah Kabupaten Kapuas, Kalteng berkomitmen dan bersungguh-sungguh untuk mengimplementasikan core values ASN berahlak lingkup pemerintah setempat.

Penandatanganan komitmen bersama penguatan implementasi core values berahlak berlangsung di Aula Kantor Bappelitbangda Kapuas pada, Senin (19/6/2023).

Penandatanganan dilakukan oleh Plt Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor bersama kepala perangkat daerah dan pejabat pimpinan tinggi pratama.

Adapun butir pernyataan komitmen bersama implementasi core values berahlak yang ditandatangani, di antaranya adalah melakukan implementasi secara berkelanjutan.

Implementasi dilakukan melalui kegiatan-kegiatan yang mendukung penguatan budaya kerja pegawai dan meningkatkan kesadaran ASN terkait core values ASN berahlak.

"Kemudian menjadi role model dengan memberikan contoh baik dan teladan dalam menerapkan core values ASN berahlak bagi seluruh pegawai," kata Asisten II Setda Kapuas Salman membacakan butir pernyataan komitmen Pemkab Kapuas.

Selanjutnya mendorong seluruh ASN untuk menyelaraskan prilaku dan tindakan dalam pelaksanaan tugas sesuai dengan panduan prilaku core values ASN berahlak Pemkab Kapuas.

Menyampaikan informasi core values ASN berahlak pada setiap pertemuan serta mempublikasikan logo, konten dan artefak berahlak pada berbagai media.

"Juga melakukan pertemuan dan pengendalian serta melaporkan perkembangan implementasi core values ASN berahlak kepada bupati Kapuas melalui forum tim penggerak budaya kerja berahlak," pungkas Salman. 

Editor


Komentar
Banner
Banner