Hot Borneo

Pemkab Kapuas Bantu Korban Puting Beliung di Tajepan

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Korban terdampak bencana angin puting beliung di Desa Tajepan, Kecamatan Kapuas Murung,…

Featured-Image
Dinas Sosial Kabupaten Kapuas menyalurkan bantuan dari Pemkab Kapuas untuk korban terdampak angin puting beliung di Desa Tajepan. Foto: Istimewa

bakabar.com, KUALA KAPUAS – Korban terdampak bencana angin puting beliung di Desa Tajepan, Kecamatan Kapuas Murung, mendapatkan bantuan dari Pemkab Kapuas, Kalteng, Kamis (10/3).

Bantuan berupa perlengkapan permakanan, paket sandang, perlengkapan dapur dan paket perlengkapan keluarga (family kit), perlengkapan pribadi dan dukungan psikososial.

Bantuan dari Pemkab Kapuas tersebut disalurkan langsung oleh Dinas Sosial Kapuas kepada masing-masing kepala keluarga korban terdampak puting beliung.

“Kami berharap bantuan yang kami salurkan ini dapat mengurangi beban saudara-sudara kita yang terdampak musibah angin puting beliung,” kata Kepala Dinsos Kapuas Budi Kurniawan.

“Kita juga mengharapkan agar korban terdampak dapat segera pulih dan berfungsi secara sosial kembali,” lanjut Kadinsos Kapuas.

Bencana puting beliung yang terjadi di Desa Tajepan Kecamatan Kapuas Murung, Kabupaten Kapuas pada, Senin (7/3) lalu, telah menyebabkan 6 unit rumah warga mengalami kerusakan.

Komentar
Banner
Banner