Pemkab Banjar

Pemkab Banjar Raih Penghargaan Wahana Tata Nugraha 2024 Dari Kemenhub

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banjar meraih penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) Tahun 2024 dari Kementrian Perhubungan (Kemenhub) RI.

Featured-Image
Pemkab Banjar meraih penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) Tahun 2024 dari Kementrian Perhubungan (Kemenhub) RI. foto-MCBanjar

bakabar.com, MARTAPURA - Pemkab Banjar meraih penghargaan  Wahana Tata Nugraha (WTN) Tahun 2024 dari Kementrian Perhubungan (Kemenhub).

Penyerahan penghargaan WTN 2024 dalam rangkaian peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) iti diberikan kepada 76 pemerintah provinsi, kabupaten/kota.

Di bawah kepemimpinan Bupati H Saidi Mansyur dan Wabup Habib Idrus Al Habsyi, Banjar dinilai mampu menata transportasi dan fasilitas publik dengan baik.

Habib Idrus Al Habsyi yang menerima penghargaan tersebut di Hub Space 2024, di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (7/9).

“Alhamdulillah ini semua berkat dukungan seluruh elemen masyarakat dan stakeholder yang telah bekerja keras,” papar Habib Idrus.

Sementara Kepala Dinas Perhubungan Banjar, I Gusti Nyoman Yudiana, menambahkan penghargaan tersebut bisa menjadi pendorong untuk meningkatkan kinerja transportasi di Banjar.

“Alhamdulillah kinerja kami dinilai baik oleh pemerintah pusat. Akan tetapi masih banyak tantangan yang harus hadapi, baik angkutan jalan, angkutan sungai dan keselamatan sarana prasarana," paparnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner