Film Ancika

Pemeran Milea di Film Ancika 1995, Caitlin Halderman Akui Deg-degan

Film 'Ancika: Dia yang Bersamaku di 1995' akan tayang perdana untuk publik. Nyaris seluruh pemeran dalam film Dilan sebelumnya tak muncul lagi di film Ancika.

Featured-Image
Caitlin Halderman saat konferensi pers film Ancika: Dia yang Bersamaku di 1995 di Epicentrum, Jakarta, Selasa (9/1). Sumber: Antara

bakabar.com, JAKARTA - Film 'Ancika: Dia yang Bersamaku di 1995' akan tayang perdana untuk publik mulai Rabu (11/1). Nyaris seluruh pemeran dalam film Dilan sebelumnya tak muncul lagi di film Ancika 1995.

Peran Milea yang selama ini lekat dengan Vanessa Prescilla juga berganti. Publik seperti sudah lekat dengan sosok Milea versi Vanessa, sama halnya seperti sosok Arbani Yasiz yang menggantikan Iqbaal Ramadhan menjadi Dilan.

Saat press screening film "Ancika: Dia yang Bersamaku 1995", Caitlin Halderman mengakui kaget dan deg-degan ketika ditawari menjadi Milea untuk film Ancika. Ia tahu bagaimana sosok Vanessa sudah begitu lekat dengan Milea, terutama bagi penggemar film Dilan. Namun di tengah deg-degan dan rasa tak percaya ia memutuskan menerima tawaran itu.

"Saya akui deg-degan jadi pengganti Vanessa sebagai Milea. Tapi I'm willing to try something new," ujarnya saat konferensi pers film Ancika di Epicentrum, Jakarta, Selasa (9/1).

Baca Juga: Nada Manis Chintya Gabriella, Pelantun Soundtrack Film Ancika

Manoj Punjabi sebagai Direktur Eksekutif MD Pictures mengatakan konsep film Ancika adalah reboot. Itu sebabnya semua pemain dilakukan casting ulang untuk mendapat yang terbaik.

"Kita mau pemain yang cantik, cakep, supaya lebih dari sebelumnya. Supaya seimbang dan jangan ada yang njomplang. Kami ingin ketika Ancika melihat Milea, maka dia merasa ada yang surprise dan perlu disaingi," ujar Manoj dalam acara yang sama.

Bagi yang penasaran bagaimana penampilan Milea versi Caitlin Halderman, pastikan kalian sudah mengamankan booking seat di bioskop terdekat untuk menonton "Ancika: Dia yang Bersamaku di 1995."

Editor
Komentar
Banner
Banner