Mayat Sekeluarga Kalideres

Polda Metro Jaya Lakukan Olah TKP Tewasnya 1 Keluarga di Kalideres, Cari Bukti Komprehensif

Polda Metro Jaya Lakukan Olah TKP Tewasnya 1 Keluarga di Kalideres, Cari Bukti Komprehensif

Featured-Image
Situasi olah TKP tewasnya satu keluarga di Kalideres

bakabar.com, JAKARTA - Pihak Kepolisian kembali menggelar olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di rumah tewasnya satu keluarga di Kalideres, Jakarta Barat pada Rabu (16/11) sore.

Saat ini, pihak Kepolisian mengolah TKP bersama Tim gabungan Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Berdasarkan pantauan bakabar.com, pihak Kepolisian saat ini ditemani sejumlah tim dari Inafis, Labfor Polri, dokter forensik, serta penyidik. Dan tiba dilokasi pada pukul 16.50 WIB dan mulai memasuki TKP pada pukul 16.56.

Terpantau, pihak Kepolisian yang akan melakukan olah TKP membawa sebagian barang bukti yang berada di dalam sebuah boks plastik.

Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya, Kombeng Hengky Haryadi mengatakan bahwa Polisi melakukan olah TKP untuk memastikan kembali, apakah masih ada bukti ataupun petunjuk yang terlewatkan di lokasi kejadian.

Baca Juga: Mobil Mayat Sekeluarga Kalideres Ditemukan di Dealer, Polisi: Dijual!

"Kita akan teliti ulang TKP pada sore hari ini, serta mendatangkan beberapa ahli untuk memastikan bahwa ini merupakan manifestasi daripada scientific crime investigation," ujar Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Hengky Haryadi kepada wartawan, pada Rabu (16/11).

Diberitakan, hingga saat ini Polisi belum mengungkapkan penyebab terjadinya tewasnya satu keluarga.

Menariknya, di tengah proses penyelidikan, berhembus isu lain yang menyebutkan kematian keluarga tersebut karena menganut paham atau sekte tertentu.

Sampai saat ini, Polisi belum bisa menyimpulkan adanya kaitan kematian satu keluarga di Kalideres dengan isu tersebut, karena dianggap prematur. Polisi perlu pendalaman kasus yang kompherensif dengan melibatkan para ahli.

Editor
Komentar
Banner
Banner