Pembunuhan Driver Online

Pembunuhan Driver Online di Depok, Kuasa Hukum: Motif Pelaku Belum Diketahui

Kuasa hukum menjelaskan Sony Rizal Taihitu, seorang driver online tewas terbunuh di Perumahan Bukit Cengkeh I, Cimanggis, Depok.

Featured-Image
Kuasa Hukum Beserta Keluarga Korban Datangi Polda Metro Jaya (Foto:apahabar. com/Daffa)

bakabar.com, JAKARTA - Kuasa Hukum keluarga korban Sony Rizal Taihatu (59), Jundri R. Berutu mendatangi gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya pada Selasa (7/2). Mereka pergi ke Polda Metro Jaya karena penanganan kasus ini kini ditangani oleh Polda Metro Jaya setelah sebelumnya dilimpahkan dari Polres Metro Kota Depok.

Jundri menjelaskan Sony Rizal Taihitu, seorang driver online tewas terbunuh di Perumahan Bukit Cengkeh I, Cimanggis, Depok. Keluarga baru mengetahui kabarnya pada Senin pagi (23/1).

Dari informasi yang diberikan oleh Humas Polres Metro Depok diketahui mobil korban melintas di Perumahan Bukit Cengkeh I pada pukul 04.20 WIB. Dalam mobil terdengar suara pengemudi yang meminta tolong.

Sony ditemukan warga dalam kondisi yang sudah terkapar di samping mobil Avanza merah bernomor polisi B 1739 FZG di Jalan Nusantara, RT 006 RW 015.

Baca Juga: Polisi Benarkan Pelaku Pembunuhan Driver Online di Depok Anggota Densus 88

"Pengemudinya meminta tolong. Kemudian saksi I mencari pemegang kunci gerbang untuk membuka gerbang," ujar AKP Fitri, Kasie Humas Polres Metro Depok, ketika dikonfirmasi.

Kemudian saksi lainnya berinisiatif mencari ketua RW. Namun saat kedua saksi tiba di lokasi, korban sudah ditemukan tergeletak di TKP,

"Korban ditemukan tergeletak bersimbah darah di samping kendaraannya," ujarnya.

Diduga luka yang diderita korban akibat tusukan benda tajam. Namun hal itu perlu didalami lebih lanjut. Kemudian kejadian tersebut dilaporkan ke pos polisi terdekat.

Baca Juga: Salah Ambil Orderan, Driver Ojol Tonjok Karyawati Ramen Hingga Bonyok

"Diduga luka tusuk. Kemudian melaporkan ke Polsek Cimanggis," beber Fitri.

Namun, hingga dua pekan setelah peristiwa itu, kepolisian belum mengungkap tabir kematian Sony. Polisi juga belum mengungkapkan motif hingga terduga pelaku melakukan pembunuhan tersebut.

Editor


Komentar
Banner
Banner