Kasus pembunuhan

Pembunuh Ibu dari Anggota DPR RI Berhasil Ditangkap!

Kapolres Indramayu, AKBP Fahri Siregar mengatakan telah menangkap pelaku pembunuhan ibu dari anggota DPR RI, Bambang Hermanto, Casinih (62) di rumahnya di Indra

Featured-Image
Kapolres Indramayu AKBP Fahri Siregar (kedua kiri) memberi keterangan kepada media di Indramayu, Jawa Barat, Jumat (12/5/2023). (ANTARA/Khaerul Izan)

bakabar.com, JAKARTA - Kapolres Indramayu, AKBP Fahri Siregar mengatakan telah menangkap pelaku pembunuhan ibu dari anggota DPR RI, Bambang Hermanto, Casinih (62) di rumahnya di Indramayu, Jawa Barat.

Pelaku berinisial T sempat melarikan diri ke Bandung hingga akhirnya dibekuk tim kepolisian Indramayu di kawasan Baleendah, Kabupaten Bandung.

"Tersangka sudah kita amankan. Untuk motif masih kita dalami," kata Fahri, Jumat (26/5).

Baca Juga: Ibu dari Anggota DPR Bambang Hermanto Tewas Dibunuh!

Kini pihaknya masih melakukan serangkaian pemeriksaan terhadap pelaku di Mapolres Indramayu.

Lalu penyidik juga telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa sejumlah saksi sehingga mendapat petunjuk hingga pelaku berhasil ditangkap.

"Tersangka mengakui perbuatannya. Saat pemeriksaan saksi-saksi dan olah TKP mengerucut ke satu orang inisial T," sebut dia.

Baca Juga: Misteri Motif Pembunuhan Pemuda Sungai Tabuk

Namun Fahri belum membeberkan identitas pelaku lantaran masih melakukan pemeriksaan secara intensif terhadap pelaku berinisial T.

"Warga mananya nanti kita cek lagi ya, tersangka laki-laki," jelasnya.

Sebelumnya Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Ibrahim Tompo menyebut ibu dari anggota DPR RI Bambang Hermanto, Casinih (62) menjadi korban pembunuhan di Indramayu, Jawa Barat.

Sebab kematian Casinih dinilai tak wajar lantaran ditemukan tak bernyawa dalam kondisi terikat pada Kamis (25/5) kemarin.

"Jadi benar meninggal tidak wajar, jadi memang dibunuh," kata Ibrahim di Bandung, Jumat (26/5).

Editor


Komentar
Banner
Banner