Hot Borneo

Pelsky dan Maulia Terpilih Sebagai Jagau-Bawi Kameloh 2022, Begini Harapan Sekda Kapuas

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Plesky Ardianto dan Maulia terpilih sebagai Jagau Lingga dan Bawi Kameloh Pariwisata…

Featured-Image
Para juara pemilihan Jagau Linga dan Bawi Kameluh (JLBK) Pariwisata Kabupaten Kapuas tahun 2022. Foto: Istimewa

bakabar.com, KUALA KAPUAS - Plesky Ardianto dan Maulia terpilih sebagai Jagau Lingga dan Bawi Kameloh Pariwisata Kabupaten Kapuas, Kalteng 2022.

Sekretaris Daerah Kapuas Septedy menyampaikan ucapan selamat kepada keduanya dan berpesan agar selalu meningkatkan kemampuan.

“Terus tingkatkan kemampuan dan wawasan intelektual dalam kemajuan kepariwisataan di Kabupaten Kapuas,” katanya di Kuala Kapuas, Minggu (20/3).

Sekda Kapuas Septedy bilang kegiatan pemilihan Jagau Lingga dan Bawi Kameloh Pariwisata tahun 2022 merupakan upaya dalam mendukung kegiatan pemerintah dalam mengembangkan sektor kepariwisataan.

“Untuk itu kepada jagau linga dan bawi kameluh yang telah terpilih, agar dapat memberikan kontribusi positif dalam pembangunan kepariwisataan dan ekonomi kreatif berbasis kearifan lokal," harapnya.

“Saya juga harapkan kegiatan seperti ini agar dapat terus berlanjut dan ditingkatkan dalam hal mempromosikan Kabupaten Kapuas sehingga semakin diketahui masyarakat luas,” pungkas Septedy.

Malam grand final pemilihan Jagau Linga dan Bawi Kameluh (JLBK) Pariwisata Kabupaten Kapuas tahun 2022 berlangsung pada Kamis (17/3) di Aula Kantor Bupati Kapuas.



Komentar
Banner
Banner