Hiburan

Pelaku Pencurian Di Rumahnya Terungkap, Ashanty Tegaskan Bukan Karyawannya

Penyanyi Ashanty baru saja mengalami musibah. Rumahnya baru saja didatangi maling yang berhasil meraup belasan tas mewah miliknya.

Featured-Image
Anang Hermansyah dan Ashanty. Foto-Net

bakabar.com, BANJARMASIN - Penyanyi Ashanty baru saja mengalami musibah. Rumahnya baru saja didatangi maling yang berhasil meraup belasan tas mewah miliknya dan beberapa barang lainnya.

Melalui Instagram Story, Ashanty mengungkapkan bahwa maling tersebut adalah orang terdekat dari keluarga The Hermansyah.

Istri Anang Hermansyah itu mengatakan bahwa kejadian pencurian barang-barang itu langsung terungkap dan pelaku juga sudah ketahuan.

“Kejadian ini memang di rumah, tapi kalau ada yang tanya ‘memang nggak ada CCTV?’, pasti ada makanya terungkap. Sampai alarm pun ada, dan yang jaga juga ada,” tulis Ashanty dalam Instagram Story, dikutip Senin (23/1/2023).

Baca Juga: Duh! Rumah Ashanty-Anang Hermansyah Dibobol Maling, Tas Mewah-Kamera Raib

Ibu dua anak itu menyebut pelaku pencurian barang-barang di rumahnya merupakan orang terdekat. Pasalnya, pelaku memiliki akses untuk masuk ke area pribadinya.

“Hanya saja orang ini kan yang punya akses ke luar masuk ke dalam, makanya mudah mengambil,” jelasnya.

Pelaku Pencurian Di Rumahnya Terungkap, Ashanty Tegaskan Bukan Kariawannya. Foto-Net
Pelaku Pencurian Di Rumahnya Terungkap, Ashanty Tegaskan Bukan Karyawannya. Foto-Net

“Dan saat kita baru sadar pas barangnya mau dipakai nggak ada, pas dicek semua ternyata banyak,” bebernya.

Agar tidak ada tuduhan atau asumsi, Ashanty menjelaskan pelakunya ini bukanlah orang yang bekerja di rumahnya. Apalagi asisten rumah tangga (ART).

"Saya jelaskan lagi bukan orang atau mbak yang kerja di rumah," tegasnya.

“Alhamdulillah sudah pada lama dan Insya Allah nggak akan berani melakukan hal ini,” tambahnya.

Bila masalah ini telah selesai, Ashanty mengaku akan menjelaskan secara detail tentang kronologi dan juga mengungkap pelaku dari pencurian di rumahnya itu.

“Alhamdulillah karena saya posting kemarin jadi pelakunya juga sudah ngaku, karena ketahuan semua jualnya ke siapa dan alurnya ke mana aja,” tutupnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner