Hiburan

Ashanty Kantongi Identitas Pencuri Belasan Tas Mewah hingga Kamera Miliknya

Ashanty hingga saat ini belum bisa bicara banyak mengenai pencurian yang terjadi di rumahnya. Hal ini disampaikan Ashanty dalam Instagram Stories miliknya belum

Featured-Image
Ashanty. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Ashanty hingga saat ini belum bisa bicara banyak mengenai pencurian yang terjadi di rumahnya. Hal ini disampaikan Ashanty dalam Instagram Stories miliknya belum lama.

Ashanty meminta maaf mengenai hal tersebut karena harus mengurus banyak hal termasuk pencurian tersebut.

"Maaf buat teman2 media atau tv sampai hari ini aku belum bisa kasih informasi atau wawancara apa pun. Dikarenakan masih sibuk bolak balik urusin ini juga karena kepotong harus ada kerjaan yang nggak bisa ditinggalkan juga. Dan semua prosesnya masih berjalan, baik hukum mau pun ke pihak2 terkait, karena semua barang ini sudah terjual dan sudah ke pihak 2/3 dll," ungkap Ashanty dilihat bakabar.com, Selasa (24/1).

Dalam keterangannya, Ashanty memohon kepada semua pihak untuk kooperatif dalam proses masalah ini.

"Kami mohon kepada semua pihak terkait agar mau kooperatif dan mengikuti prosesnya. Pasti tidak nyaman namun perlu diingat barang2 ini barang curian jadi memang harus dikembalikan atau dimintai keterangannya," sambungnya lagi.

Ashanty mengatakan sudah mengantongi identitas pelaku pencurian di rumahnya.

Baca Juga: Pelaku Pencurian Di Rumahnya Terungkap, Ashanty Tegaskan Bukan Karyawannya

Sebelumnya, istri Anang Hermansyah menegaskan bahwa pelakunya bukan merupakan salah satu dari karyawannya.

"Kejadian ini memang di rumah, tapi kalau ada yang tanya memang nggak ada CCTV? Pasti ada makanya terungkap. Sampai alarm pun ada. Yang jaga juga ada. Hanya saja orang ini kan orang yang punya akses keluar masuk ke dalam, makanya mudah mengambil dan saat kita baru sadar pas barangnya mau dipakai nggak ada, pas dicek semua ternyata banyak," jelasnya lagi.

Agar tidak ada tuduhan atau asumsi, Ashanty menjelaskan pelakunya ini bukanlah orang yang bekerja di rumahnya. Apalagi asisten rumah tangga (ART).

"Saya jelaskan lagi bukan orang atau mbak yang kerja di rumah," tegasnya.

"Alhamdulillah sudah pada lama dan Insya Allah nggak akan berani melakukan hal ini," tambahnya.

Bila masalah ini telah selesai, Ashanty mengaku akan menjelaskan secara detail tentang kronologi dan juga mengungkap pelaku dari pencurian di rumahnya itu.

"Alhamdulillah karena saya posting kemarin jadi pelakunya juga sudah mau mengaku, karena ketahuan semua jualnya ke siapa dan alurnya ke mana saja," terangnya lagi.

Baca Juga: Duh! Rumah Ashanty Anang Hermansyah Dibobol Maling, Tas Mewah dan Kamera Raib

Editor


Komentar
Banner
Banner