Pelajar Saling Serang

Pelajar Disiram Air Keras di Kamal Muara, Polisi Buru Pelaku

LAparat Kepolisian Polsek Metro Penjaringan telah menyelidiki kasus penyiraman air keras yang menimpa lima pelajar SMP 120 Negeri Jakarta

Featured-Image
Kanit Reskrim Polsek Metro Penjaringan Kompol Hary Gasgari saat ditemui di kantornya, Rabu (23/8) malam. (Foto: apahabar.com/Ryan)

bakabar.com, JAKARTA - Aparat Kepolisian Polsek Metro Penjaringan telah menyelidiki kasus penyiraman air keras yang menimpa lima pelajar SMP 120 Negeri Jakarta di Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara.

Kanit Reskrim Polsek Metro Penjaringan Kompol Harry Gasgari mengatakan, dari hasil pemeriksaan para saksi, diduga ada tiga pelaku yang melakukan penyiraman air keras. Di mana penyiraman air keras ini dilakukan tiga pemotor dari arah berlawanan.

Baca Juga: Disiram Air Keras, Orang Tua Korban Bilang Pelaku Siswa Sekolah Lain

"Saat mereka pulang sekolah itu mereka menaiki truk Fuso yang sedang melintas. Kemudian dari arah berlawanan datang tiga motor pelaku, menyiramkan air keras dari botol yang di pegangnya kemudian mengenai beberapa korban," kata Harry di Mapolsek Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (23/8) malam.

Pihaknya saat ini masih melakukan penelusuran dan penyelidikan untuk mengungkap motif di balik penyiraman serta menangkap para pelaku. Kini pihaknya sudah memeriksa lima orang saksi dalam kasus ini.

Baca Juga: Pelajar SMA Disiram Air Keras saat Bermotor di Pulogadung

"Belum dapat ditentukan apakah para pelaku ini dewasa atau pelajar, juga sedang dilakukan penyidikan oleh tim di lapangan," jelas Harry.

Editor


Komentar
Banner
Banner