Kota Baru

Peduli Korban Banjir Pengaron, Baharat Kotabaru Kirim Bantuan ke Posko Pengungsian

apahabar.com, KOTABARU – Aksi solidaritas kembali ditunjukkan oleh para anggota dan pengurus komunitas Bubuhan Anti Radikal…

Featured-Image
Anggota Komunitas Baharat saat menyalurkan bantuan untuk korban banjir Kecamatan Pengaron, Kabupaten Banjar. Foto-Tri for apahabar.com.

bakabar.com, KOTABARU – Aksi solidaritas kembali ditunjukkan oleh para anggota dan pengurus komunitas Bubuhan Anti Radikal dan Terorisme (Baharat) Kotabaru.

Hal itu dibuktikan dengan pengumpulan donasi hingga penyaluran bantuan berupa sembako dan obat-obatan untuk para korban terdampak banjir di Kecamatan Pengaron, Kabupaten Banjar.

Beragam bantuan sendiri disalurkan Kamis (13/1), melalui anggota Baharat yang berada di Martapura, Kabupaten Banjar ke Posko pengungsian Simpang Empat, Pengaron.

Koordinator aksi, Kambran mengatakan penyaluran bantuan merupakan bentuk solidaritas, dan kepedulian Baharat terhadap sesama atau korban terdampak banjir.

“Semoga sedikit bantuan kami itu bisa meringankan beban saudara kita yang sedang kesusahan, atau kebanjiran,” ujarnya, Kamis malam.

Komunitas Baharat ini bermarkas di Sungai Pinang, Desa Mekarpura, Kecamatan Pulau Laut Tengah.

Selain rutin menggelar kegiatan bernuansa keagamaan, Komunitas Baharat juga memprioritaskan aksi-aksi berbau sosial.



Komentar
Banner
Banner