Hot Borneo

Tragis! Pedagang Durian di Balikpapan Tertimpa Plang Indomaret, Lengan Kanan Patah

Kejadian tragis dialami seorang perempuan bernama Susi (30), pedagang durian di Jalan Soekarno Hatta Km 12, Kelurahan Karang Joang, Balikpapan, Kaltim....

Featured-Image
Plang Indmaret di Km 12 Balikpapan patah dan menimpa pedagang durian yang ada dibawahnya. Foto: Relawan Garuda

bakabar.com, BALIKPAPAN - Kejadian tragis dialami seorang perempuan bernama Susi (30), pedagang durian di Jalan Soekarno Hatta KM 12, Kelurahan Karang Joang, Balikpapan, Kaltim itu harus dilarikan ke puskesmas terdekat lantaran tertimpa plang besi Indomaret, Jumat (7/10) siang.

Saat itu Susi tak menyangka bahwa dirinya akan tertimpa lantaran selama ia berjualan tidak pernah terjadi apapun pada tiang plang tersebut. Namun saat itu cuaca memang cerah berangin, ditambah kondisi besi penopang plang sudah berkarat.

"Jatuh plang nya mas karena sudah rapuh. Nah di bawahnya ada korban sedang berjualan durian," kata Mariyadi, dari Relawan Garuda yang membantu evakuasi korban.

Korban pun mengerang kesakitan dan berjalan sempoyongan usai tertimpa plang besi dengan berat kurang lebih 100 kilogram itu. Korban langsung dibantu oleh warga sekitar dan relawan untuk dibawa ke Puskesmas Karang Joang yang tak jauh dari lokasi kejadian.

"Korban lagi dirawat di Puskesmas Karang Joang, alami patah lengan kanan mas," ungkapnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner