Pemilu 2024

PDIP Siapkan Kejutan saat Perayaan Puncak Bulan Bung Karno

Puan Maharani berkomentar bahwa akan ada kejutan yang mungkin diberikan PDIP kepada masyarakat pada saat puncak perayaan Bulan Bung Karno.

Featured-Image
Puan Maharani dalam sebuah sidang di Gedung DPR RI.Foto: Tribun)

bakabar.com, JAKARTA - Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani menyebutkan mereka mungkin akan memberikan kejutan pada saat puncak perayaan puncak Bulan Bung Karno 2023 di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, pada Sabtu (24/6) mendatang.

Meski demikain, Puan enggan membocorkan kejutan apa yang akan diberikan untuk masyarakat Indonesia di tengah dinamika politik yang terus berkembang saat ini.

"Ya, biasanya PDI Perjuangan itu kalau bikin kejutan itu tidak pakai tanda-tanda, tapi mendadak. Namanya kejutan ya begitu," ujar Puan di GBK, Senayan, Jakarta, Kamis (22/6).

Baca Juga: PPP Rekomendasikan Sandiaga Jadi Cawapres Ganjar Pranowo

Puan juga menyenggol isu cawapres Ganjar Pranowo yang kini menjadi pertanyaa publik karena sudah cukup lama masyarakatg menanti kejutan berkaitan dengan isu tersebut.

Ia juga mengatakan akan ada wajah lama maupun baru yang sudah lama dipantau oleh PDIP untuk mendampingi Ganjar Pranowo dalam Pemilu 2024.

"Nanti bisa dilihat siapa saja yang hadir, saya tidak terlalu hafal juga undangan yang kemudian diundang. Bisa saja dari orang-orang, kemudian nanti hadir merupakan bacawapres-bacawarpres dari bacapresnya PDI Perjuangan yang belum pernah saya sebutkan atau mungkin belum kelihatan," ungkapnya.

Baca Juga: Relawan Rumah Jokowi Tak Rela Prabowo Jadi Cawapres Ganjar

Tidak hanya itu, seluruh elemen PDIP mulai dari struktur, organisasi kepemudaan, relawan sampai partai politik juga dipastikan hadir dalam acara akbar tersebut.

"Tentu saja seluruh struktural dari seluruh Indonesia plus partai-partai politik, ketua umum partai politik, juga sahabat-sahabat PDI Perjuangan, teman-teman PDI Perjuangan dan orang-orang yang kemudian merasa mempunyai pandangan, cita-cita sama dengan PDI Perjuangan semuanya Insya Allah kita undang," tuturnya.

Adapun partai politik lain yang akan hadir dan turut merayakan pesta akbar itu, yakni partai pendukung mereka seperti PPP, Perindo hingga Hanura.

"Yang lain-lain kami masih dalam konfirmasi, namun Insya Allah besok sudah ada kepastian pihak yang bersangkutan akan hadir," jelasnya

Editor


Komentar
Banner
Banner