Pemilu 2024

PDIP Jateng Undang Gibran untuk Apel Siaga Pemenangan Ganjar

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming diundang untuk menghadiri apel pemenangan capres Ganjar Pranowo. Undangan diantar langsung oleh PDIP Jateng.

Featured-Image
Sekretaris DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Jawa Tengah (PDIP Jateng), Sumanto usai mengantarkan undangan langsung apel siaga ke Walikota Solo, Gibran Rakabuming, Rabu, (23/08). Foto: apahabar.com/Fernando

bakabar.com, SOLO - Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming diundang untuk menghadiri apel pemenangan capres Ganjar Pranowo. Undangan diantar langsung oleh PDIP Jateng.

Sekretaris DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Jawa Tengah (Jateng), Sumanto mengantarkan langsung undangan itu agar tidak terjadi kesalahan seperti sebelumnya. Sebab, undangan Gibran untuk Rapat PDIP Jateng beberapa waktu lalu sempat terselip.

"Karena kemarin sempat ada kekeliruan. Maka saya datang kesini untuk menyampaikan dan permohonan maaf untuk pak wali," ungkap Sumanto usai menyampaikan undangan ke Gibran, Rabu (23/8).

Baca Juga: Grace Natalie Goda Budiman Sudjatmiko dan Gibran Gabung PSI

Sumanto menyebut bahwa apel siaga pemenangan Ganjar Pranowo untuk Pilpres 2024 tersebut akan berlangsung di Gor Jatidiri Semarang, Jumat (23/8). Agenda itu akan dihadiri oleh seluruh kepala daerah dari PDIP, Ketua DPC, Anggota DPR RI dari PDIP, 33 ribu kader PDIP, hingga Ketua DPP PDIP Puan Maharani.

Gibran menunjukan undangan apel siaga pemenangan Ganjar yang diterimanya dari DPD PDIP Jateng. Foto: bakabar.com/Fernando
Gibran menunjukan undangan apel siaga pemenangan Ganjar yang diterimanya dari DPD PDIP Jateng. Foto: bakabar.com/Fernando

"Jadi intinya ini untuk memperkuat barisan kemenangan pak Ganjar dengan spektakuler," tandasnya.

Baca Juga: Amien Rais Cs Sambangi KPK, Gibran: Laporkan Saja Bila Ada Buktinya

Sementara itu, Gibran mengatakan bahwa dirinya akan datang pada acara apel siaga itu. Dirinya juga tak mempermasalahkan agenda yang sempat tak diundang karena ada kesalahan teknis.

"Nggak usah dibahas (kesalahan sebelumnya), yang penting udah ada tanggal 25 besok, santai. Untuk kemenangan yang spektakuler," tandasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner