Pemilu 2024

Grace Natalie Goda Budiman Sudjatmiko dan Gibran Gabung PSI

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Grace Natalie menggoda politikus PDI Perjuangan Budiman Sudjatmiko dan Gibran Rakabuming

Featured-Image
Budiman Sudjatmiko saat menghadiri Kopdarnas PSI di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. (Foto: apahabar.com/Aditama)

bakabar.com, JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Grace Natalie menggoda politikus PDI Perjuangan Budiman Sudjatmiko dan Gibran Rakabuming Raka untuk bergabung.  

Semula Grace menyapa tamu undangan yang hadir dalam Kopdarnas PSI yakni Budiman Sudjatmiko, Yenny Wahid dan Gibran Rakabuming Raka.

"Bro dan sis setuju tidak kalau saya bilang Mas Gibran ini PSI banget gitu loh," kata Grace Natalie saat menyambut Gibran di Tennis Indoor Senayan, Selasa (22/8).

Baca Juga: Budiman Sudjatmiko hingga Anak Jokowi Hadiri Kopdarnas PSI

Tak lama berselang, ia kemudian menyapa Putri Presiden ke-4 Abdurahman Wahid atau Gus Dur, Yenny Wahid.

"Tamu kedua kita adalah perempuan yang sangat saya hormati, sangat saya banggakan, panutan kita semua, perempuan muda cerdas dengan wawasan dan pergaulan internasional, orang yang punya komitmen besar dalam merawat dan menjaga keragaman Indonesia, Mbak Yenny Wahid," jelasnya.

Lalu Grace juga menyambut kehadiran Budiman Sudjatmiko dengan melempar godaan masuk dan bergabung dengan PSI. 

Baca Juga: Budiman Sudjatmiko Takkan Pindah Partai: Saya PDIP Sejati!

"Tamu ketiga kita adalah orang yang belakangan sedang menjadi pembicaraan. Seorang aktivis dan politisi yang punya gagasan besar tentang Indonesia yang maju, Indonesia yang modern, Mas Budiman Sudjatmiko," tuturnya.

Tak berhenti di sana, Grace melempar guyonan yang mengindikasikan bahwa Budiman akan pindah ke PSI.

"Kami tunggu kedatangannya Mas Budiman di kantor PSI. Jaket ukuran berapa mas? Bercanda, nanti ada yang marah," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner