Kalteng

Patroli Objek Vital, Kapolsek Selat: Kami Hadirkan Rasa Aman

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Kepolisian Sektor (Polsek) Selat, Kabupaten Kapuas, Kalteng, melaksanakan patroli objek vital di…

Featured-Image
Personil Polsek Selat, Kabupaten Kapuas saat melaksanakan patroli objek vital. Foto/istimewa

bakabar.com, KUALA KAPUAS – Kepolisian Sektor (Polsek) Selat, Kabupaten Kapuas, Kalteng, melaksanakan patroli objek vital di wilayah hukum setempat, Kamis (26/11).

Kegiatan patroli objek vital dilakukan Polsek Selat sebagai bentuk antisipasi terjadinya tindak kejahatan dan sebagai wujud kehadiran Polri di tengah masyarakat.

Patroli dilaksanakan dua personel Polsek Selat Bripka Rizal Suberto dan Bripka Niade Hendra.

Kegiatan patroli diarahkan di tempat - tempat yang dianggap rawan terjadinya gangguan Kamtibmas seperti perbankan, mesin ATM, pertokoan emas, maupun di pemukiman penduduk di wilayah Kecamatan Selat.

Dalam pelaksanaan patroli Bripka Rizal Suberto dan Bripka Niade Hendra juga menyampaikan imbauan Kamtibmas kepada petugas keamanan perkantoran dan warga.

Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti, melalui Kapolsek Selat AKP Aris Setyono, mengatakan pihaknya terus berupaya agar patroli kepolisian selalu hadir di tengah-tengah masyarakat yang beraktifitas di keramaian terutama di obyek vital.

“Hal ini kami lakukan sebagai wujud kehadiran Polri di tengah masyarakat agar tercipta situasi aman dan kondusif," kata Aris Setiyono.



Komentar
Banner
Banner