Tak Berkategori

Pastikan PTM Terapkan Prokes, Anggota Koramil Awasi SDN 1 Banua Lawas Tabalong

apahabar.com, TANJUNG – Untuk memastikan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 tetap dilaksanakan dalam Pembelajaran Tatap Muka (PTM),…

Featured-Image
Anggota Koramil 06 Banua Lawas memantau pelaksanaan pembelajaran tatap muka di SDN 1 Banua Lawas. Foto – Istimewa

bakabar.com, TANJUNG – Untuk memastikan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 tetap dilaksanakan dalam Pembelajaran Tatap Muka (PTM), anggota Koramil 06 Banua Lawas (Kodim 1008 Tanjung) melakukan pengawasan.

Pengawasan dilaksanakan di SDN 1 Banua Lawas, Kecamatan Banua Lawas, sebagai salah satu sekolah yang menggelar PTM.

Danramil 06/Banua Lawas Kapten Inf Dwi mengatakan dengan adanya pengawasan pada pembelajaran tatap muka ini diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan keamanan bagi siswa yang mengikuti proses belajar mengajar di tengah pandemi Covid-19.

“Dari pengawasan yang kami lakukan, pelaksanaan prosedur kesehatan 3M, dari penyediaan alat pendukung seperti alat pengukur suhu, wadah mencuci cuci tangan masih tersedia di titik-titik tertentu,” jelasnya, Senin (15/2).

Selain itu, kata Dwi lagi, dari pengawasan tersebut juga terlihat siswa memakai masker serta menjaga jarak dalam pelaksanaan belajar di dalam ruangan kelas.

“Yang jelas pelaksanaan Prokes pada PTM di SDN 1 B Lawas masih berjalan dengan baik dengan disiplin menerapkan Prokes Covid-19,” bebernya.

Pada hari yang sama, petugas gabungan juga melakukan pendampingan pencanangan vaksin Covid-19 terhadap tenaga kesehatan di wilayah Puskesmas Banua Lawas.



Komentar
Banner
Banner