Pemkab HSS

Pastikan Kelancaran Mudik Lebaran, Bupati HSS Sambangi Posko Pelayanan

apahabar.com, KANDANGAN – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry menyambangi Posko Pelayanan Lebaran dan Pelayanan…

Featured-Image
Bupati HSS Achmad Fikry bersama Kapolres HSS AKBP Sugeng Priyanto dan Dandim 1003/HSS Letkol Inf Nurliwedie di Posko Pelayanan Lebaran. Foto-apahabar.com/Nuha

bakabar.com, KANDANGAN – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry menyambangi Posko Pelayanan Lebaran dan Pelayanan Kesehatan guna memastikan kelancaran arus mudik lebaran 2022.

Posko Pelayanan Lebaran di Bundaran Hamalau Sungai Raya tersebut merupakan pos gabungan Polres HSS bersama Kodim 1003/HSS, Dinas Kesehatan, Satpol PP, Dinas Perhubungan serta para relawan.

Sedangkan untuk Posko Pengamanan berada di dua titik yakni di depan Kantor Kecamatan Angkinang dan kawasan wisata Kecamatan Loksado.

Sementara itu, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS juga telah mendirikan Posko Layanan Kesehatan yang berada di Puskesmas Sungai Raya dan RSUD Brigjend H Hasan Basry Kandangan.

Bupati HSS Achmad Fikry mengatakan adanya posko diharapkan dapat mengantisipasi jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan pada saat perjalanan bagi para pemudik lebaran.

“Jadi mereka bisa singgah di posko yang telah disediakan,” kata Bupati Fikry.

Bupati HSS melanjutkan, petugas kesehatan tetap bersiap memberikan pelayanan pada hari libur lebaran nanti.

“Laporan Puskesmas, mereka menggunakan sistem shift atau jaga secara bergantian. Jadi misalnya terjadi apa-apa bisa segera ditangani,” jelas Bupati Fikry.



Komentar
Banner
Banner