Kalteng

Pasien Covid-19 di Kapuas Tersisa 4 Orang

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Perkembangan kasus Covid-19 di Kabupaten Kapuas, Kalteng, kini hanya menyisakan 4 pasien…

Featured-Image
Data sebaran kasus Covid-19 Kabupaten Kapuas, Minggu (31/10/2021). Foto-Ist

bakabar.com, KUALA KAPUAS – Perkembangan kasus Covid-19 di Kabupaten Kapuas, Kalteng, kini hanya menyisakan 4 pasien dalam perawatan.

Berdasarkan data sebaran pasien Covid-19 Kapuas, Minggu (31/10), 4 pasien itu berasal dari Kecamatan Selat, Basarang, Dadahup dan Kecamatan Timpah.

Adapun total kasus Covid-19 di Kabupaten Kapuas saat ini tercatat berjumlah 5.013 orang. Rinciannya, 4 orang pasien dalam perawatan, 4.823 orang sembuh dan 186 orang meninggal dunia.

“Hari ini tidak ada penambahan untuk kasus konfirmasi positif dan meninggal dunia,” kata Juru Bicara Satgas Percepatanan Penanganan Covid-19 Kapuas, H Junaidi di Kuala Kapuas, Minggu (31/10).

Meskipun kasus virus corona saat ini telah melandai, namun masyarakat di Bumi Tinggang Menteng Panunjung Tarung diimbau agar tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Memang kasus Covid-19 sudah menurun, tapi masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” imbau Junaidi.

Sementara itu kegiatan percepatan vaksinasi Covid-19 terus digencarkan oleh Pemkab Kapuas, guna menggejar target vaksinasi agar status level PPKM setempat dapat turun ke level II.



Komentar
Banner
Banner