Tak Berkategori

Pascakebakaran di Jalan Cempaka Banjarmasin, Rumah Zakat Salurkan Bantuan

apahabar.com, BANJARMASIN – Musibah kebakaran terjadi di Jalan Cempaka, Kelurahan Mawar, Banjarmasin Tengah, langsung mendapat perhatian…

Featured-Image
Perwakilan Rumah Zakat Action memberikan bantuan kepada warga terdampak kebakaran di Jalan Cempaka. Foto: Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Musibah kebakaran terjadi di Jalan Cempaka, Kelurahan Mawar, Banjarmasin Tengah, langsung mendapat perhatian Rumah Zakat Action.

Rumah Zakat Action melakukan penyaluran sederet bantuan kepada korban terdampak kebakaran yang terjadi, Sabtu (17/4) malam tersebut.

Mulai dari super qurban, pakaian layak pakai, bahan pokok dan air mineral yang diserahkan langsung ke posko kebakaran, Minggu (18/4).

“Kepada masyarakat yang ingin membantu meringankan beban korban kebakaran, bisa melalui Rumah Zakat,” papar Alfin, perwakilan Rumah Zakat Kalsel.

Kebakaran itu menghanguskan 6 rumah yang dihuni 6 kepala keluarga dan 18 jiwa. Api berkobar ketika warga setempat sedang melaksanakan salat tarawih di masjid.

“Kami sedang tarawih di masjid. Ketika mau pulang, tiba-tiba rumah sudah hangus terbakar,” papar H Ali Yusran, salah seorang warga yang terdampak.



Komentar
Banner
Banner