Relax

Pasca Viral Video Dirinya Terjatuh Didorong Kru Tv, Ruben Onsu Buka Suara

apahabar.com, JAKARTA – Baru-baru ini video yang memperlihatkan presenter Ruben Onsu didorong salah seorang kru di…

Featured-Image
Ruben Onsu. Foto-Net

bakabar.com, JAKARTA – Baru-baru ini video yang memperlihatkan presenter Ruben Onsu didorong salah seorang kru di stasiun tv swasta mendadak viral di media sosial.

Ya, insiden ini viral lantaran dalam video tersebut suami dari Sarwendah itu didorang hingga terjatuh masuk ke kolong meja.

Ayah tiga anak ini pun meringis kesakitan. Nunung yang sedang duduk di kursi tampak terkejut tubuh Ruben terpental ke arahnya.

Sontak video yang diunggah akun Tiktok@bukaaaan13ini langsung viral dan ramai dikomentari warganet. Mereka yang melihat video tersebut ikut bersimpati pada Ruben Onsu.

“Sakit banget itu kesakitan,” ujar warganet.

“Itu terlalu kasihan, Ruben sampai nyungsep,” sanggah warganet lain.

Pasca viral, Ruben Onsu pun buka suara terkait insiden yang melukai dirinya itu.

Ia pun menanggapinya dengan santai dan tak mau ambil pusing tentang video tersebut. Ia menyerahkan semuanya ke pihak stasiun televisinya.

“Biar pihak TV-nya saja yang turun tangan. Saya enggak enak ngomongnya,” kata Ruben Onsu," seperti dilansir di kanal YouTube Sambel Lalap, Minggu (10/7).

Menurut Ruben, ia tidak akan memperpanjang masalah tersebut dengan melaporkan kru ke polisi. Saat ini, bagi Ruben yang utama adalah fokus ke kesehatannya.

“Saya udah mulai di fase dimana penting saya pikirkan atau tidak. Jadi segala insiden yang terjadi, saya sudah nggak mau aduh ini gimana? Sudah terjadi kan, nggak bisa dia-apain gitu. Kalau dikembangkan terus malah bikin saya jadi drop,”kata Ruben.

“Kalau udah terjadi ya udah nggak bisa berbuat apa-apa lagi kan,” imbuh Ruben.

Ayah tiga anak ini tidak menampik kesakitan saat kejadian tersebut. Namun, pria berusia 38 tahun tidak menjelaskan luka apa saja yang dialaminya.

“Ya kalau dibilang nggak kenapa-kenapa nggak mungkin. Orang semua juga bisa lihat, tapi itu tidak menjadi pikiran buat saya,” pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner