Kalteng

Pasca Putusan MK, Simak Ajakan Politisi Senior Golkar

apahabarcom, PALANGKA RAYA — Pasca putusan Mahkamah Konsititusi (MK) beberapa hari lalu hendaknya menjadi momentum bagi…

Featured-Image

apahabarcom, PALANGKA RAYA — Pasca putusan Mahkamah Konsititusi (MK) beberapa hari lalu hendaknya menjadi momentum bagi semua pihak untuk kembali bergandeng tangan bersama-sama membangun Kalimantan Tengah. Begitu kata Politisi Senior Partai Golkar Kalteng, Abdul Razak.

“Mari kita mendukung gubernur dan wakil gubernur terpilih, sesuai kapasitas kita, supaya pelaksanaan tugas mereka bisa berjalan lancar dan lebih baik lagi,” ujar Kamis (18/2).

Tak dipungkiri, tentu saja masih menyisakan rasa ketidakpuasan, akan tetapi Razak yakin, Ben Brahim dan Ujang Iskandar menerima hasil keputusan MK dengan lapang dada.

Walaupun saat ini memang belum menyampaikan ucapan selamat kepada pasangan Sugianto Sabran dan Edy Pratowo. Tetapi akan berbesar hati dan memiliki sikap gentleman menerima hasil putusan MK.

“Pilkada ini kita anggap seperti pertandingan olahraga. Setiap pertandingan pasti akan berakhir, pasti ada yang kalah dan menang,” ujar Wakil Ketua DPRD Kalteng ini.

Dia meminta seluruh masyarakat untuk kembali merajut kebersamaan dan persaudaraan serta melupakan segala perdebatan pada Pilkada 2020 lalu.

Razak berterima kasih kepada semua pihak yang telah menjaga situasi kamtibmas selama masa Pilkada hingga putusan MK. Terutama penyelenggara Pemilu, KPU dan Bawaslu yang telah bekerja profesional dan sesuai aturan perundangan.

Terbukti MK tidak melanjutkan gugatan pemohon paslon 01 ke sidang pembuktian dan bisa mematahkan dalil gugatan pemohon.

“KPU dan Bawaslu sudah melaksanakan tugas dengan baik, kalau ada keberpihakan, pasti MK 16 Februari lalu akan berlanjut,” imbuhnya.



Komentar
Banner
Banner