Hot Borneo

Pasca-Bupati Kapuas Tersangka KPK, Wabup Nafiah Ibnor: Pemerintahan Tetap Normal Saja

Wakil Bupati (Wabup) Kapuas, Kalteng HM Nafiah Ibnor memastikan roda pemerintahan di Bumi Tingang Menteng Panunjung Tarung tetap berjalan lancar.

Featured-Image
Wakil Bupati (Wabup) Kapuas, Kalteng HM Nafiah Ibnor memastikan roda pemerintahan di Bumi Tingang Menteng Panunjung Tarung tetap berjalan lancar. Foto-apahabar.com/Irfansyah

bakabar.com, KUALA KAPUAS - Wakil Bupati (Wabup) Kapuas, Kalteng, HM Nafiah Ibnor memastikan roda pemerintahan di Bumi Tingang Menteng Panunjung Tarung tetap berjalan lancar.

Hal itu dikatakan Wabup Nafiah Ibnor sehari pasca-Bupati Ben Brahim S Bahat ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Untuk pemerintahan tetap normal saja, berjalan lancar. Begitu juga perangkat-perangkat pemerintahan juga tetap jalan," kata Wabup Nafiah Ibnor ditemui usai Rapat Paripurna DPRD Kapuas, Rabu (29/3/2023).

Baca Juga: Hari Ini, Giliran Kantor Dinas PU dan PDAM Kapuas Digeledah KPK

"Tolong doakan agar bapak bupati kita bisa ringan dan dimudahankan dalam melewati musibah yang ada ini," sambung Nafiah Ibnor.

Hingga saat ini Nafiah mengaku belum ada surat dari Kemendagri perihal penunjukan pelaksana tugas bupati Kapuas.

Baca Juga: Breaking! KPK 'Obok-obok' Kantor Bupati hingga Ruang Sekda Kapuas 

"Belum ada," ucap Wabup Kapuas Nafiah Ibnor yang langsung pergi meninggalkan para wartawan.

Sementara Ketua DPRD Kapuas Ardiansah berharap roda pemerintahan di Kabupaten Kapuas tetap berjalan dengan lancar.

"Terkait kasus yang sekarang menimpa Kabupaten Kapuas, saya harap roda pemerintahan di Kapuas tetap berjalan lancar, tetap aman dan kondusif," pungkas Ardiansah.

Editor


Komentar
Banner
Banner