Habar Pemilu 2024

Partai Perindo Kalsel Targetkan Menang Pemilu 2024, Apa Bisa?

Sama seperti partai lain, Partai Perindo pun memasang target kemenangan dengan mampu merebut kursi maksimal di parlemen pada Pemilu 2024. 

Featured-Image
Sekretaris Jendral (Sekjend) Partai Perindo Ahmad Rofiq, menargetkan dua kursi di Daerah Pemilihan (Dapil) DPR RI asal Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

bakabar.com, BANJARMASIN - Sama seperti partai lain, Partai Perindo pun memasang target kemenangan dan yakin mampu merebut kursi maksimal di parlemen pada Pemilu 2024. 

Sekretaris Jendral (Sekjend) Partai Perindo Ahmad Rofiq menargetkan mampu meriah dua kursi di Daerah Pemilihan (Dapil) DPR RI asal Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Target tersebut disampaikan di Rakorwil DPW, DPD dan Caleg Perindo se Kalsel, di Banjarmasin, Sabtu (22/7/2023).

Ia mengatakan target itulah menjadi konsisten Partai Perindo dengan memiliki konsen kepada pemilih milenial. Apalagi di Kalsel ada 52 persen lebih suara milineal.

"Banyak hal yang akan dilakukan, kita harus merebut kursi dan konsen suara milineal," ujarnya.

Plt Ketua Partai Perindo Kalsel, Ronny Tanusaputra mengatakan momentum di Rakorwil ini menyamakan misi optimis untuk meraih kemenganan pemilu 2024. Oleh sebab itu pengurus DPW, DPD serta caleg dikumpulkan.

"Target kita jelas harus menang, semua fraksi satu-satu di DPR baik kota dan kabupaten. Kita harus optimis," katanya.

Perindo yang belum memiliki kursi di DPRD Kalsel. Ini tantangan tersendiri, makanya pemilu 2024 adalah target kemenangan.

Yakin Ronny, Perindo sudah jauh mempersiapkannya, bahkan kader-kader muda yang berpotensi dipasang untuk menarik suara para milineal. Suara milienel merupakan basis pemilih terbanyak.

“Minimal satu fraksi di provinsi, DPRD kabupaten/kota," tuturnya.

Selain itu, ia mengatakan untuk menghadapi pemilu 2024 Partai Perindo sudah menyiapkan berbagai program dari pusat yang disiapkan oleh ketua umum melalui badan pemenangan pemilu.

"Nantinya akan diterapkan di semua wilayah Indonesia," pungkasnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner