Relax

Parodikan Gaya Andika Kangen Band, Tri Suaka dan Zidan Akhirnya Minta Maaf

apahabar.com, BANJARMASIN – Tri Suaka dan Zinidin Zidan akhirnya minta maaf, seusai memparodikan gaya bernyanyi Andika…

Featured-Image
Parodikan Gaya Andika Kangen Band, Tri Suaka dan Zidan Akhirnya Minta Maaf. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Tri Suaka dan Zinidin Zidan akhirnya minta maaf, seusai memparodikan gaya bernyanyi Andika Kangen Band dan Rizal Armada.

Diketahui Tri Suaka dan Zinidin Zidan membuat sebuah video memparodikan cara bernyanyi Andika Kangen Band. Aksi mereka itu viral di media sosial, tapi juga dikritik warganet.

Setelah mendapat banyak kritikan, Tri Suaka dan Zinidin Zidan secara resmi meminta maaf melalui rekaman video yang diunggah melalui Instagram masing-masing, Sabtu (23/4) malam.

“Saya menyatakan permohonan maaf yang sebesar-besarnya buat bang Andika Kangen band, Kangen band terkhususnya dan bang Rizal Armada,” papar Zidan.

“Atas video saya dan bang Tri Suaka yang memparodikan cara bernyanyi abang-abang semua. Jujur dalam hati kami tidak ada niatan menjelekkan abang-abang semua,” imbuhnya.

Selain kepada personal, mereka juga meminta maaf untuk penggemar Kangen Band maupun Armada.

“Maaf jika saya melakukan hal yang tidak pantas dan semoga ini bisa menjadi pembelajaran buat Zidan. Sekali lagi saya mohon maaf yang sebesar-besarnya semoga abang-abang semua mau menerima permintaan maaf saya,” tegas Zidan.

Selang beberapa jam, Tri Suaka juga meminta maaf melalui unggahan Instagram pribadi @xdtrisuaka. Permintaan maaf disampaikan dengan wajah penyesalan.

“Mungkin Tri waktu itu tidak tahu kalau video itu bisa menyindir perasaan, tapi insyaallah Tri tidak ada keinginan buat mengejek ataupun berniat buruk di konten itu karena itu juga yang merekam orang,” jelas Tri Suaka.

“Tri juga respect dan hormat dengan karya-karya abang. Semoga dengan video ini, abang maafkan kesalahan Tri. Juga buat fans Kangen Band semuanya dan siapa pun yang nonton video ini, maafkan kesalahan saya. Semoga ini menjadi pelajaran buat saya,” tandasnya.



Komentar
Banner
Banner