Kalteng

Pansel Segera Ajukan Daftar Calon Direktur PDAM Kapuas ke Bupati

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Proses tahapan seleksi calon direktur PDAM Kabupaten Kapuas, Kalteng, saat ini sudah…

Featured-Image
Pemerintah Kabupaten Kapuas tengah melakukan seleksi terhadap calon direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) setempat. Foto-apahabar.com/Irfansyah

bakabar.com, KUALA KAPUAS – Proses tahapan seleksi calon direktur PDAM Kabupaten Kapuas, Kalteng, saat ini sudah dalam tahap rekapitulasi nilai masing-masing calon.

Panitia seleksi yang di ketuai oleh Sekda Kapuas, Septedy sebelumnya menetapkan 6 nama calon direktur PDAM Kapuas 2021 yang lulus seleksi administrasi.

Keenam nama itu adalah Rudi Syahriansyah, Yaferson Franklin Rangka, Kristanto Suryadhi, Maria Magdalena, Joko Susilo Aprianto dan Andian Prasbandari.

Ketua tim panitia seleksi calon direktur PDAM Kapuas, Septedy mengatakan, pihaknya sudah merampungkan semua tahapan seleksi mulai dari psikotes, ujian tertulis, presentasi, visi misi hingga wawancara.

“Semua tes sudah selesai. Saat ini tim bekerja untuk merekafitulasi dan membuat daftar peserta dengan nilai tertinggi untuk selanjutnya disampaikan kepada bupati,” katanya di Kuala Kapuas, Minggu (21/11).

Septedy bilang rencananya dalam waktu dekat pihaknya akan melaporkan kepada Bupati Kapuas siapa saja peserta terbaik calon direktur PDAM Kapuas berdasarkan hasil seleksi.

“Mungkin dua atau tiga peserta terbaik yang akan kita sampaikan kepada pak Bupati. Selanjutnya nanti pak Bupati yang akan menentukan,” pungkas Septedy.

Komentar
Banner
Banner