Tak Berkategori

Pangdam Imbau Masyarakat HST Jaga Keutuhan NKRI

apahabar.com, BARABAI – Panglima Kodam (Pangdam) VI/Mulawarman, Mayjen TNI Subiyanto menggelar Safari Ramadan di Barabai Kabupaten…

Featured-Image
Panglima Kodam (Pangdam) VI/Mulawarman, Mayjen TNI Subiyanto mengajak semua pihak jaga keutuhan NKRI. Foto-apahabar.com/AHC11

bakabar.com, BARABAI – Panglima Kodam (Pangdam) VI/Mulawarman, Mayjen TNI Subiyanto menggelar Safari Ramadan di Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST). Kegiatan sekaligus berbuka puasa bersama masyarakat HST itu diselenggarakan di Makodim 1002/Barabai, Senin (20/5).

“Saya sudah menjadwalkan safari ke sini untuk bersilaturahmi dengan masyarakat HST,” kata Pangdam kepadabakabar.com.

Baca Juga:Mulawarman Peduli : Polsek Bantim Dan Vihara Dhammasoka Bagikan Sembako

Selain itu, Pangdam juga mengimbau masyarakat HST melalui Forum Komunikasi Pimpanan Daerah baik Bupati, Dandim, Kapolres, Keetua DPRD serta para Habaib bersama-sama untuk menjaga keamanan dan ketertiban Negara Kesatuan Republilk Indonesia (NKRI).

“Tak perlu ikut (people power). Cukup kita berdoa untuk kelancaran 22 Mei nanti,” kata Pangdam. Lebih lanjut Subiyanto menegaskan kepada masyarakat HST, saling menjaga kondusifitas daerah.

Sementara Ustaz Ghafar mendukung imbauan Pangdam itu. Menurutnya untuk mendukung pepole power tidak perlu berlebihan.

Siapapun, lanjut Ghafar, yang terpilih memimpin Indonesia dari hasil keputusan 22 Mei nanti wajib didukung untuk keutuhan NKRI.”Cukup doa, doa itu kan senjata kata nabi kita,” ucap Ghafar.

Safari Ramadan yang diselenggarakan, selain berbuka puasa dan tarawih bersama Forkompimda dan masyarakat, Pangdam juga membagikan santunan bagi anak yatim pada beberapa yayasan di HST.

Baca Juga:

Reporter: AHC11
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner