Tak Berkategori

Panasonic Luncurkan Lemari Es yang Cocok Saat Ramadhan

apahabar.com, BANJARMASIN – Menjelang bulan Ramadhan, Panasonic luncurkan lemari es berteknologi canggih. Teknologi bernama Prime Fresh…

Featured-Image
Foto-apahabar.com/Rizal Khalqi

bakabar.com, BANJARMASIN – Menjelang bulan Ramadhan, Panasonic luncurkan lemari es berteknologi canggih. Teknologi bernama Prime Fresh itu mampu menjaga suhu kompartemen kulkas supaya daging tetap segar hingga 7 hari.

“Dengan teknologi ini lemari es mampu menjaga suhu ideal di prime fresh kompartemen lemari es supaya cita rasa, gizi, nutrisi makanan tetap di pertahankan,” kata Widi Kurnianto General Manager Panasonic Kalimantan Selatan (Kalsel) pada Jumat (5/4).

Baca Juga: Bulog Jual Daging Beku, Pedagang Pasar Antasari Protes

Widi juga menyebut, teknologi Primer Fresh sangat tepat untuk masyarakat di Banjarmasin saat bulan puasa (Ramadhan). Kue atau daging segar bisa disimpan di lemari es tanpa mengubah rasa kue atau kesegaran daging.

Selain itu, lanjutnya, keunggulan teknologi Primer Fresh ini tidak perlu memakan waktu lama untuk mencairkan makanan, karena makanan di lapisi es lembut untuk menjaga kesegaran.

Yang lebih penting, menurut Widi, untuk mewujudkan teknologi cangih tersebut, penguna pemari es bisa menghemat listrik hingga 40% karena di lengkapi econavi inverter dan tetap berfungsi dengan baik pada tegangan rendah hingga 160volt.

Selain meluncurkan teknologi canggih untuk lemari es, Widi mengungkapkan, Panasonic juga mengelurkan pendingin udara dengan teknologi pemurni udara revolusioner kemampuan untuk menghilangkan bau menghambat pertumbuhan bakteri, virus dan jamur serta menghilangkan debu.

“Ini efektif 10 kali lebih besar mengurangi bau tidak sedap seperti asap rokok dan sangat efektif melumpuhkan virus, bakteri, jamur yang melayang di udara,”pungkasnya.

Baca Juga:Tenang, Stok Daging dan Telur di Kaltim Aman

Reporter: Rizal Khalqi
Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner