Borneo Hits

Pererat Silaturahmi, Dandim 1003/HSS dan Wartawan Buka Puasa Bersama

Menjalin silaturahmi, Komandan Kodim 1003/HSS Letkol Inf Bayu Oktavianto Sudibyo beserta jajarannya menggelar buka puasa bulan suci Ramadhan.

Featured-Image
Dandim 1003/HSS Letkol Inf Bayu Oktavianto Sudibyo bersama wartawan di HSS. Foto-untuk Bakabar.com

bakabar.com, KANDANGAN - Menjalin silaturahmi, Komandan Kodim 1003/Hulu Sungai Selatan (HSS) Letkol Inf Bayu Oktavianto Sudibyo beserta jajarannya menggelar buka puasa bersama para wartawan, Jumat (29/03).

Insan pers yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) HSS, Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) HSS serta wartawan yang bertugas di Bumi Rakat Mufakat hadir dalam kegiatan tersebut.

Dandim 1003/HSS Letkol Inf Bayu Oktavianto Sudibyo mengucapkan terima kasih atas kehadiran para wartawan dan mengajak agar bersama-sama saling menjaga pembangunan di daerah.

Pihaknya juga berharap, tali silaturahmi dan sinergitas antara Kodim 1003/HSS dan wartawan terus terjalin khususnya dalam hal pemberitaan yang melibatkan TNI.

"Pada bulan suci Ramadhan ini kita berharap antara Kodim 1003/HSS dan wartawan dapat terus saling mempererat tali silaturahmi dan menjaga sinergitas," ucapnya.

Tentunya, lanjut Letkol Inf Bayu Oktavianto melalui acara ini dapat tercipta koordinasi yang lebih baik dan menjadi berkah dalam memeriahkan bulan suci Ramadan 1445 Hijriah.

"Buka puasa bersama ini tidak hanya sekadar ritual keagamaan, tetapi juga merupakan wujud nyata TNI, upaya Kodim 1003/HSS dalam membangun hubungan harmonis antara berbagai lembaga di daerah," pungkasnya.

Sementara itu, Ketua PWI HSS Muhammad Irfansyah mewakili insan pers mengucapkan terima kasih kepada Dandim 1003/HSS beserta jajaran Kodim 1003/HSS yang telah mengundang para wartawan.

"Semoga kedepannya antara Kodim 1003/HSS dan wartawan terus terjalin silaturahmi yang lebih baik lagi," tutupnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner