CERDAS MEMILIH

PAN Resmi Usung Khofifah Maju Pilgub Jatim 2024

PAN merekomendasikan Khofifah Indar Parawansa untuk maju kembali pada Pilgub 2024. Hal itu disampaikan langsung oleh Ketum PAN, Zulhas.

Featured-Image
PAN resmi usung Khofifah maju Pilgub Jatim 2024. Foto: apahabar.com/IzzatunNajibah

bakabar.com, SURABAYA - Partai Amanat Nasional (PAN) merekomendasikan Khofifah Indar Parawansa untuk maju kembali pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2024. Hal itu disampaikan langsung oleh Ketum PAN, Zulkifli Hasan (Zulhas). 

"Saya khusus memang hadir di Jawa Timur karena saya ingin mengumumkan Gubernur dari PAN, sudah saya rekomendasikan," kata Zulhas saat menghadiri Konsolidasi Calon Legislatif PAN Jawa Timur (Jatim) di Hotel Sheraton, Senin (4/12). 

Baca Juga: Mendag Zulhas soal TikTok Shop akan Beroperasi: Asal Taat Aturan!

Baca Juga: Golkar Pede Raup Suara di Jatim dan Jabar: Ada Dua Penyerang Khofifah Serta RK

Penyataan Zulhas lantas disambut riuh tepuk tangan oleh kader PAN se-Jatim. Zulhas juga mengajak Khofifah naik ke panggung untuk menerima surat rekomendasi.

Saat penyerahan, Tampa ratusan kader PAN juga membawa poster bertuliskan 'Khofifah Itu Gubernurku'. Khofifah pun tampak tersenyum. 

Sebagai informasi, masa kepimpinan Khofifah di kursi Gubernur Jawa Timur akan berakhir pada bulan Desember 2023. Pada pilihan Gubernur 2019 lalu, Khofifah dideklarasikan pertama kali oleh Partai Demokrat.

Editor


Komentar
Banner
Banner