Kodim 1022 Tanah Bumbu

Pamit, Danrem Antasari Kunjungi Makodim Tanah Bumbu

apahabar.com, BATULICIN – Danrem 101/Antasari, Brigjen TNI Firmansyah, pada akhir masa jabatannya melakukan kunjungan kerja ke…

Featured-Image
Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah saat mengunjungi Makodim 1022/Tanah Bumbu. Foto-Kodim 1022/TNB.

bakabar.com, BATULICIN – Danrem 101/Antasari, Brigjen TNI Firmansyah, pada akhir masa jabatannya melakukan kunjungan kerja ke Kodim 1022/Tanah Bumbu, Jumat (28/1).

Dengan tarian khas Bumi Bersujud, kedatangan Danrem disambut langsung oleh Dandim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Cpn Rahmat Trianto, bersama jajarannya di Makodim 1022/Tanah Bumbu.

Brigjen TNI Firmansyah menyampaikan bahwa kunjungan kerja ini sekaligus berpamitan, dikarenakan ia sudah mendapatkan perintah untuk berdinas pada jabatan yang baru.

“Kunjungan kerja ini adalah sebagai kunjungan kerja terakhir saya sebagai Komandan Korem 101/Antasari, karena saat ini saya telah mendapatkan perintah untuk menjabat di kesatuan baru yakni di Kodam III/Siliwangi,” ucap Danrem.

Danrem mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Kodim 1022/Tanah Bumbu, para prajuit serta ibu-ibu Persit yang sudah mendukungnya selama menjabat.

“Terima kasih kepada semua. Bangga saya, hormat saya kepada seluruh prajurit Kodim 1022/Tanah Bumbu maupun Kompi B Yonif 623/Bwu karena telah mendukung pelaksanaan tugas selama ini dengan baik,” pungkas Danrem.

Sementara itu, Dandim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Cpn Rahmat Trianto, merasa bangga dan sangat mengapresiasi atas kepemimpinan Brigjen TNI Firmasyah selama menjadi Danrem.

“Kami segenap keluarga besar Kodim 1022/Tanah Bumbu mengucapkan selamat atas tugas baru yang diemban beliau. Semoga beliau selalu sukses dalam menjalankan tugas,” tuturnya.

Usai berkunjung ke Makodim, Danrem juga melanjutkan kegiatan dengan bersilaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu.

Komentar
Banner
Banner