Pemkab Tapin

Bupati Arifin Arpan Sambut Hangat Kunjungan Danrem 101/Antasari di Tapin

Bupati Tapin HM Arifin Arpan sambut bangga kunjungan Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Ari Aryanto ke Bumi Bastari, Jumat (23/6).

bakabar.com, RANTAU - Bupati Tapin HM Arifin Arpan menyambut hangat kunjungan Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Ari Aryanto ke Bumi Bastari, Jumat (23/6/2023).

Bupati Tapin HM Arifin Arpan mengaku sangat bangga, karena dapat dikunjungi oleh seorang jenderal.

"Tentunya kami menyambut senang hati atas kunjungan yang telah dilakukan, dan berupaya dapat meningkatkan sinergitas baik pada peningkatan pembangunan maupun keamanan," kata Bupati Arifin Arpan.

Bupati Arifin Arfan mengatakan, bahwa di Kabupaten Tapin saat ini tidak ada hal yang menonjol pada keamanan. Karena memang sinergitas TNI-Polri dengan Pemerintah Kabupaten Tapin sudah berjalan baik.

"Melalui kegiatan ini, semoga silaturahmi tetap terjaga," tandas Bupati Arifin Arpan.

Sementara, Danrem 101/Antasari, Brigjen TNI Ari Aryanto dalam sambutannya saat dihadapan Bupati dan unsur Forkopimda Tapin menyampaikan bahwa kunjungan yang dilakukan ini untuk memperkenalkan diri sebagai Komandan Korem 101.

"Saya menjabat sebagai Danrem 101/Antasari mulai 5 Juni 2023, saya juga berharap dapat diterima menjadi warga Kalimantan Selatan khususnya di Kabupaten Tapin," tuturnya.

"Semoga sinergitas pemerintah daerah dapat terus berlanjut, baik dengan TNI-POLRI dalam hal ini Kodim 1010/Tapin dan Polres Tapin," pungkasnya.

Kegiatan dihadiri oleh, Ketua DPRD Tapin, Wakil Bupati Tapin, Kasilog Korem 101/Antasari, Kasi Intel, Kasiops, Sekda Tapin, Dandim 1010/Tapin, Kapolres Tapin, Kajari Tapin.

Usai melaksanakan kegiatan silaturahmi, Danrem 101/Antasari bersama Bupati dan unsur Forkopimda Tapin melakukan shalat Jumat bersama di Masjid Agung Humasa Rantau.

Editor


Komentar
Banner
Banner